Kecelakaan Pemotor Ibu dan Anak Tewas Tertimpa Truk Tambang di Parung Panjang

BOGOR, Huntnews.id – Truk tronton bermuatan pasir batu menimpa pengendara motor di Jalan Raya Sudamanik, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dua orang meninggal dunia dalam kejadian ini.

Kasatlantas Polres Bogor AKP Rikzy Guntama mengatakan peristiwa itu terjadi pukul 15.30 WIB. Awalnya, truk tronton dengan nomor polisi B 9561 melaju dari arah Cigudeg menuju Parung Panjang.

“Bersamaan, truk colt diesel dari arah Parung Panjang menuju Ciomas,” kata Rizky dalam keterangannya, Minggu (17/12/2023).

Ketika truk colt diesel sudah berbelok ke arah Ciomas, truk tronton melaju kencang. Truk tronton itu membanting setir ke kanan hingga terguling dan menimpa motor yang berada di sampingnya.

“Terguling dan menimpa motor serta menabrak truk colt diesel,” jelasnya

Dalam kejadian ini, pengendara motor perempuan berinisial IN dan anaknya meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban sudah berhasil dievakuasi dan kecelakaan ini masih dalam penyelidikan.

“Korban telah dilakukan evakuasi Ke Puskesmas Parung Panjang,” tutupnya.

Kecelakaan maut yang melibatkan truk tambang di Parung Panjang diketahui bukan kali pertama. Bahkan di kawasan tersebut, jam operasional truk tambang juga masih bermasalah, lantaran kerap terjadi pelanggaran.

Warga sebelumnya juga sempat turun melakukan unjuk rasa menuntut pemerintah setempat untuk menertibkan truk tambang yang melakukan pelanggaran. Seakan tak mau kalah, para sopir juga truk melakukan aksi balasan di waktu yang berbeda yang mengakibatkan kemacetan para dari malam hingga siang hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *