Download Spotify Lite Apk Versi Terbaru 2023 Lebih Ringan & Praktis!

Huntnews.id – Jika kamu orang – orang yang hobi mendengarkan musik maka bisa langsung coba spotify lite apk ini. Konon katanya aplikasi tersebut memiliki ukuran file yang cukup kecil, penasaran? Yuk simak baik- baik artikel berikut ini.

Mendengarkan musik memang salah satu kegiatan yang sering dilakukan, karena bahwasannya hal tersebut mampu mengusir rasa jenuh. Bukan hanya itu dengan musik kamu juga bisa mengembalikkan mood serta menuangkan apa yang di rasa.

Adapula orang yang mendengarkan musik kemudian hatinya menjadi tenang. Karena memang musik dapat mewakili semua yang orang rasakan. Jadi tidak heran jika sekarang ini musik menjadi hits dan populer terutama dikalangan masyarakat.

Musik sering didengarkan oleh semua kalangan bahkan dari mulai anak – anak, remaja, hingg dewasa. Selain itu di zaman sekarang mendengarkan musik bisa mudah dilakukan baik melalui youtube, platform musik, aplikasi streaming dan lain – lain.

Tentu semakin di makan waktu mendengarkan musik bisa lebih canggih dari mulai kaset hingga sekarang platform – platform musik. Ada banyak sekali platform – platform musik yang bisa kamu gunakan dalam perangakat.

Nah salah satu platform musik yang cocok agar kamu mendapatkan banyak judul didalamnya adalah spotify lite apk. Mungkin aplikasi ini belum banyak orang yang mengetahui, karena mereka sering menggunakan spotify versi aslinya.

Perlu kamu ketahui bahwa spotify lite apk ini sebenarnya sama dengan versi aslinya namun ukurannya saja yang sedikit berbeda. Dari namanya saja sudah menggambarkan ukuran dari aplikasi ini, sehingga kamu bisa menyimpulkannya sendiri.

Benar, spotify lite apk memiliki ukuran file yang sangat ringan, sehingga lebih support di perangkat jika digunakan. Meskipun ukurannya yang kecil akak tetapi judul – judul lagu didalamnya tidak kalah banyak dengan versi aslinya.

Bagaimana apakah kamu tertarik dengan spotify lite apk ini? Jika iya maka jangan khawatir akan hal tersebut. Karena pada kesempatan kali ini kami akan membahasnya, nah bagi yang penasaran maka bisa langsung simak pembahasannya dibawah ini.

Review Spotify Lite Apk

Mungkin platform spotify sudah tidak asing lagi bagi kamu yang hobi dan sering mendengarkan musik – musik hits. Jadi bisa di artikan bahwa spotify lite apk ini adalah salah satu platform musik yang dirubah menjadi versi ringan.

Seperti yang kami jelaskan bahwa meskipun ukurannya kecil namun tidak merubah fungsi dan kegunaan dari aplikasi ini. Spotify lite apk masih bisa digunakan untuk kegiatan mendengarkan musik, bahkan kamu akan menemukan banyak judul didalamnya.

Penggunaan spotify versi lite ini bisa dilakukan secara online, sehingga kamu perlu akses internet untuk mendengarkan musik. Karena memang dalam spotify versi lite ini tidak ada mode offline, sehingga harus selalu menggunakan paket internet.

Namun kamu jangan khawatir penggunaan internet tidaklah boros, sehingga kamu bisa mendengarkan musik secara puas tanpa memikirkan paket interenet kehabisan. Selain itu spotify lite apk ini sangat support di semua perangkat smartphone.

Terutama bagi kamu yang memiliki perangkat ponsel rendah, dan pasti sangat cocok menggunakan spotify lite apk ini. Benar, karena jika kamu memiliki perangkat ponsel rendah maka akan sedikit kesulitan mengakses spotifty versi asli.

Karena pasalnya spotify versi asli memiliki ukuran file yang cukup besar, sehingga hanya support di beberapa perangkat saja. Nah dengan hadirnya spotify lite apk ini sekarang kamu bisa mendengarkan musik gratis melalui perangkat yang digunakan.

Tentu dengan adanya aplikasi versi lite ini orang -orang akan merasa nyaman ketika sedang mendengarkan musik didalamnya. Bahkan yang lebih menarik dari spotify versi lite ini adalah didalamnya juga telah diberikan beberapa kelebihan.

Kelebihan – kelebihan itulah yang membuat spotify tetap berdiri kokoh hingga saat ini, apakah kamu merasa penasaran dengan semua hal tersebut? Tenang saja jika sedang membaca artikel ini maka kamu akan segera mengetahuinya.

Karena memang sebagai blog yang selalu update kami akan membahasnya, jadi bagi yang ingin mengetahui hanya perlu simak hingga selesai. Dan untuk masalah kelebihan kamu bisa melihatnya langsung berikut ini.

Kelebihan Spotify Lite Apk Yang Harus Diketahui

Seperti pada pembahasan di atas bahwa spotify lite apk memiliki kelebihan yang unggul didalamnya, dan sebagai pengguna tentu kamu harus mengetahuinya. Kelebihan ini juga nantinya yang bisa membuat kamu merasa nyaman ketika menggunakan aplikasi tersebut.

Selain itu dengan kelebihan ini mendengarkan musik bisa lebih maksimal, sehingga pengguna betah untuk mengaksesnya seharian. Sebenarnya apa saja sih kelebihan – kelebihan yang tersedia didalam spotify versi lite ini.

Untuk segera mengetahuinya maka kamu bisa langsung simak dan perhatikan pembahasan yang sudah kami siapkan dibawah ini. Pembahsannya lengkap mengenai kelebihan dari spotify lite apk, yuk perhatikan baik – baik.

1. Ukuran File Lebih Ringan

Pastinya kelebihan pertama dari spotify lite apk yang nantinya dapat kamu temukan didalamnya adalah ukuran file yang lebih ringan. Benar, aplikasi ini memiliki ukuran file yang cukup ringan yaitu sekitar 15 MB, sehingga support di semua perangkat.

Baik perangkat rendah maupun tinggi, itu semua bisa langsung mengakses aplikasi spotify versi lite ini. Selain itu kelebihan ini sangat berguna atau bermanfaat bagi kamu yang masih memiliki spek ponsel rendah atau jadul.

Jangan khawatir meskipun ponsel kamu memiliki spek rendah akan tetapi masih bisa menjalankan spotify platofrm musik ini. Dikarenakan versi lite ini dihadirkan untuk memanjakan serta memenuhi kebutuhan orang – orang yang memiliki spek ponsel rendah.

2. Menghemat Ruang Penyimpanan

Kemudian kamu juga bisa menemukan kelebihan lainnya seperti bisa menghemat ruang penyimpanan ponsel apabila menggunakan spotify lite apk ini. Tentu saja karena ukuran filenya yang kecil itu membuat penyimpanan ponsel masih tersisa banyak.

Sehingga nantinya kamu bisa menyematkan aplikasi – aplikasi lain seperti game maupun sosial media. Selain itu dengan menggunakan spotify versi lite ini ponsel masih bisa berjalan dengan stabil dan pastinya tidak ada kata leg ketika kamu mengaksesnya.

Jadi bagi siapapun yang ingin menggunakan spotify yang tidak memenuhi penyimpanan ponsel maka bisa akses versi lite yang kami jelaskan.

3, Menghemat Kuota

Selain menghemat ruang penyimpanan kamu juga bisa menghemat kuota ketika menggunakan spotify lite apk ini. Tentu hal ini sangat di gadang – gadang oleh para pengguna platform streaming musik – musik hits.

Karena biasanya mereka akan selalu boros mengelurkan paket internet atau kuota ketika mendengarkan musik didalam platform streaming. Hal tersebut sangat boros, sehingga kamu di tuntut harus memiliki paket internet yang melimpah.

Namun jika kamu menggunakan spotify lite apk maka kegiatan streaming musik bisa hemat dan kuota tidak cepat habis. Jadi meskipun kamu memiliki paket internet yang sedikit akan tetapi masih bisa streaming lagu – lagu yang tak terbatas.

4. Tampilan Lebih Sederhana

Kelebihan lainnya yang bisa kamu temukan didalam spotify lite apk adalah tampilan utamanya lebih sederhana. Benar sekali ketika kamu menggunakan aplikasi ini maka akan disuguhkan tampilan yang sangat sederhana sehingga pengguna dapat mudah memahaminya.

Selain itu dengan tampilan yang sederhana para pengguna juga akan merasa mudah ketika mengakses aplikasi tersebut. Pastinya tidak ada hal rumit ketika kamu menggunakan aplikasi ini, sehingga mudah untuk digunakan.

5. NO Ads

Terakhir kamu juga bisa menemukan kelebihan yang canggih seperti no ads atau tanpa iklan ketika menggunakan spotify lite apk ini. kelebihan tersebut sangat berguna, karena nantinya pengguna tidak akan teranggu oleh iklan yang muncul ketika sedang mendengarkan musik.

Karena pasalnya iklan – iklan yang ada telah dihilangkan, sehingga tidak akan muncul di layar utama dari aplikasi ini. Jadi bagi kamu yang ingin nyaman ketika mendengarkan musik di aplikasi spotify maka bisa gunakan versi litenya.

Beberapa Kekurangan Dari Spotify Lite Apk

Ketika berbicara kelebihan pasti tidak akan jauh – jauh dari yang namanya kekurangan, dan spotify lite apk juga memilikinya. Namun pastinya kekurangan ini tidak menjadi penghalang bagi siapapun yang ingin menggunakannya.

Akan tetapi memang sedikit penting untuk diketahui agar bisa menjadi pertimbangan atau hanya sekedar wawasan. Nah langsung saja jika kamu penasaran dengan semua hal ini maka silahkan bisa langsung simak ulasan lengkap berikut ini.

1. Podcast Dihilangkan

Kekurngan pertama yang bisa kamu temukan didalam spotify lite apk adalah hilangnya konten – konten podcast didalamnya. Perlu kamu ketahui bahwa kegiatan podcast ini sangat ramai dan banyak dilakukan oleh para youtuber maupun conten creator.

Dan alhasil podcast diterima dengan baik oleh masyarakat banyak sehingga dalam spotify versi asli telah menyediakan podcaster yang profesional. Namun sayangnya jika menggunakan spotify lite apk kamu tidak akan menemukan kegiatan podcast ini.

Karena pasalnya versi lite ini telah menghilangkan podcast – podcast yang ada, sehingga pada saat menggunakannya kamu tidak akan menemukan hal tersebut didalamnya.

2. Tidak Ada Fitur Premium Didalamnya

Dikarenakan memiliki ukuran file yang ringan untuk itu kamu tidak akan menemukan fitur premium didalam spotify lite apk ini. Benar kamu tidak akan merasakan fitur – fitur premium yang biasanya didapatkan dalam spotify versi asli.

Tenang saja karena fitur premium tersebut biasanya akan berbayar sehingga para pengguna spotify asli banyak yang kesulitan mengaksesnya. Jadi ketika kamu menggunakan spotify lite apk maka tidak akan bisa merasakan fitur – fitur premium didalamnya.

3. Tidak Ada Mode Offline

Kemudian kamu juga akan menemukan kekurangan seperti tidak ada mode offline apabila kamu menggunakan spotify versi lite ini. Seperti yang kami jelaskan bahwa ketika menggunakan aplikasi ini maka akan selalu online untuk mendengarkan musik.

Cara Unduh Spotify Lite Apk Versi Terbaru 2023 Gratis

Apabila kamu tertarik ingin menggunakan spotify versi lite maka bisa langsung mengunduhnya melalui artikel ini. Atau kamu juga bisa langsung mengunduhnya melalui play store, karena platform tersebut telah menyediakannya.

Bahkan didalam play store sendiri spotify versi lite telah memiliki ratting bagus, sehingga memiliki pengguna yang cukup banyak. Nah tidak perlu berlama – lama lagi bagi kamu yang ingin mengunduhnya maka segera tap link didalam tabel berikut.

Nama Aplikasi Spotify Lite Apk
Harga Gratis
Versi Latest Version
Os Minimal Semua perangkat
Link Download Disini

Silahkan tap link unduh di atas agar kamu memulai proses unduh, dan kegiatan ini bisa dilakukan oleh semua perangkat ponsel. Menariknya proses unduh ini bisa kamu lakukan secara mudah dan gratis.

Cara Install Aplikasi

Jika kamu mendapatkan aplikasi spotify versi lite melalui artikel ini atau situs online maka sangat di anjurkan untuk melakukan penginstalan. Namun apabila kamu mendapatkan langsung dalam play store maka penginstalan akan dilakukan secara otomatis.

Nah khusus bagi yang mendapatkan aplikasi spotify lite melalui web maka bisa langsung ikuti langkah – langkah penginstalan dibawah ini.

  • Pertama nyalakan ponsel dan langsung saja masuk dalam browser atau web lain
  • Kemudian unduh spotify lite apk hingga selesai
  • Pastikan filenya tersimpan dalam folder download
  • Jangan terelebih dahulu kamu menginstalnya
  • Yang harus dilakukan adalah masuk kedalam menu setting dan kunjungi privasi & keamanan
  • Lalu kamu centang opsi sumber tidak dikenal dalam menu tersebut
  • Apabila opsi tersebut sudah aktif baru kamu cari file aplikasinya di folder download
  • Jika sudah ketemu maka kamu bisa langsung tap file aplikasinya
  • Setelah itu tunggu proses installnya hingga berhasil
  • Dan jika berhasil maka kamu bisa langsung pasang aplikasi
  • Terakhir aplikasi siap digunakan
  • Selesai

Perbedaan Spotify Lite Apk Dengan Versi Aslinya

Ketika kamu menggunakan versi lain dari yang aslinya maka pasti akan menemukan beberapa perbedaan didalamnya. Langsung saja jika kamu sudah tidak sabar ingin segera tahu tentang perbedaannya maka silahkan perhatikan informasinya berikut ini.

Spotify Lite Apk

  • No akun premium
  • Audio yang kualitasnya standar
  • Adanya kelebihan hemat paket internet
  • File aplikasi yang sangat ringan
  • Banyak support di semua perangkat

Spotify

  • Tersedia akun premium
  • Adanya pilihan kualitas audio
  • Tidak ada fitur hemat paket internet
  • File aplikasi yang cukup besar
  • Support di beberapa perangkat saja

Itulah beberapa perbedaan dalam spotify versi lite dengan yang asli, silahkan kamu pilih sesuka hati ketika ingin menggunakannya dalam perangkat ponsel yang digunakan.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan tentang spotify lite apk, semoga saja bisa menjadi alterntif platform musik yang tepat untuk kamu yang memiliki masalah penyimpanan ponsel. Terimakasih telah menyimak artikel ini, sampai bertemu di ulasan lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *