[Update] Info Umumkan Dirinya Dukung Anies-Muhaimin, Ini Janji dr Tirta Jika AMIN Menang Pilpres 2024 Update 2023

Huntnews.id, JAKARTA—Dokter sekaligus influencer, Tirta Mandira Hudhi alias dr Tirta menyatakan dirinya mendukung pasangan koalisi perubahan, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024 ini.

Pengumuman itu Huntnews.id sampaikan di akun X pribadinya, @tirta_cipeng. Huntnews.id mengatakan, dirinya mengetahui bahwa paslon nomor urut 2 sudah di atas angin di berbagai survey. .

Tirta juga menegaskan, dirinya juga tahu paslon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD cukup dikenal di wilayah Jawa tengah.

“Tapi aku berharap : “What if” “Gimana kalo semisal tokoh ini yg menang” So. Aku memutuskan dukung pak anise. Hal ini aku ungkapkan, karena aku 100% berharap. What if,” katanya mengawali tweetnya.

Huntnews.id menegaskan, dirinya respect pada temen-temannya yang ada di kubu paslon nomor urut 2 dan kubu nomor 3. “Aku ga mau debat horizontal. Tapi ya ga ada salahnya berharap kan,” lanjutnya.

“Alasan lengkapnya cukup panjang, aku sudah buat videonya, karena aku buat analysis buat diriku sendiri. Tapi once again, aku tetap respect banget. Buat temen2 ku dan ketiga calon,” ujarnya.

dr Tirta juga menyampaikan harapannya bahwa setelah Pilpres nanti tidak ada permusuhan yang muncul. “Setelah pilpres, jangan ada permusuhan di antara kita. Semoga aja opini personalku bisa diterima dengan baik,” tegasnya.

Di akhir, Tirta  memastikan tidak akan menyesal menjatuhkan pilihan pada Anies. “Jikalau pak anies akhirnya pun kalah, gpp, tapi setidaknya aku berusaha untuk berharap,” ujarnya.

Huntnews.id juga berjanji akan mengawal kepemimpinan Anies-Muhaimin jika mereka terpilih. “Jikalau pak anies menang, dan ada program yg ga jalan, akulah yg akan protes2. Sampai jumpa di tanggal 14 februari 2024 kawan,” tegasnya. (ilo)

Silahkan kirim ke email: [email protected].

Stay connect With Us :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *