[Update] Info Akbar Faizal Puji Peralihan Kekuasaan di Singapura, Said Didu Sindir Politisi Indonesia Update 2023

Huntnews.id, JAKARTA—Politisi yang juga pendiri Nagara Institute, Akbar Faizal memberikan pujian pada proses peralihan kekuasaan di negara tetangga Singapura.

Dalam cuitannya di akun X miliknya, @akbarfaizal68, mantan anggota DPR RI itu menyebut perpindahan kekuasaan dari PM Singapura Lee Hsien Loong kepada Lawrence Wong sebagai Perdana Menteri baru berjalan apa adanya.

Menurut Akbar, apa yang terjadi di Singapuran adalah pelajaran besar yang bisa didapatkan. Perpindahan kekuasaan daritangan PM Lee ke penggantinya, PM Lawrence Wong menurut dia berjalan sederhana dan simple.

Akbar mengatakan, PM baru Singapura juga langsung bekerja dengan sangat efektif. Huntnews.id pun mengakui bahwa Singapura pantas makmur dan dihormati dunia.

Tweet Akbar dikomentari sejumlah tokoh. Salah satunya, tokoh oposisi Muhammad Said Didu. Eks Sekretaris Kementerian BUMN itu lewat akun X pribadinya, @msaid_didu menanggapi dengan melontarkan sindiran kepada politisi Indonesia.

“Mereka maju karena politisi memikirkan rakyat, bangsa dan negaranya – bukan seperti di Indonesia, para politisi hanya memikirkan kantong dirinya, merampok negara utk menyogok rakyat,” ujarnya. (ilo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *