[Update] Info Serius Maju Pilwalkot Makassar, ARB Sudah Mendaftar di Empat Parpol  Update 2023

Huntnews.id, MAKASSAR -Mantan birokrat senior Pemkot Makassar, Abdul Rahman Bando atau ARB menunjukkan keseriusannya untuk maju di pemilihan wali kota (Pilwalkot) Makassar pada November mendatang.

Keseriusan itu terlihat setelah ratusan spanduk maupun baliho telah berseliweran di sejumlah ruas jalan kota Makassar, tidak hanya itu saat ini juga dirinya terus aktif melakukan penjajakan dengan sejumlah partai politik (Parpol).

Saat ini ARB sendiri telah mendaftar disejumlah parpol yang membuka penjaringan diantaranya Partai Demokrat, PKB,Hanura serta baru-baru parpol ke-empat yang dikunjungi yaitu Partai PAN.

Didampingi tim pemenangan, ARB datang langsung di kantor PAN Makassar yang terletak di jalan Abdullah Daeng Sirua sekitar pukul 13:50 wita untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon wali kota Makassar.

ARB disambut langsung oleh sekretaris desk Pilkada PAN Makasar Muh.Umar Kadir dan LO Ardiansyah,ARB menyebut kedatangan di Kantor PAN Makasar agar mendapatkan rekomendasi untuk diusung di Pilwalkot Makassar mendatang.

“Kami datang mendaftar di partai PAN sebagai bakal calon walikota Makassar,hari ini agendanya adalah pengambilan formulir,”Ucapnya,Rabu 8 Mei 2024.

Huntnews.id mengungkapkan akan memaksimalkan mungkin terkait pencalonannya sebagai balon Pilwalkot Makassar dengan mendaftar di sejumlah Parpol yang membuka penjaringan untuk Pilwalkot Makassar.

“untuk bisa diusung sebagai bakal calon walikota maupun wakil walikota melalui rekomendasi partai,dengan mendaftar di sejumlah parpol itu ada peluang agar kita bisa benar-benar diusung,”jelasnya.

Penulis: Ardi Jaho

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *