[Update] Info Rapimnas Golkar Hari Ini Putuskan Pendamping Prabowo, Kubu Anies-Muhaimin Sudah Dapat Bocorannya Jam 11 Malam Update 2023

Partai Golongan Karya (Golkar) hari ini , Sabtu, (21/10/2023) menyelenggarakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat

Huntnews.id, JAKARTA—Partai Golongan Karya (Golkar) hari ini , Sabtu, (21/10/2023) menyelenggarakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat.

Salah satu poin yang dibahas dalam Rapimnas yang dijadwalkan mulai pukul 10.00 WIB ini adalah mengenai calon wakil presiden (cawapres) yang akan mendampingi Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

Ketua DPP Partai Golkar, Dave Laksono, menyampaikan bahwa informasi seputar cawapres Prabowo akan diumumkan dari hasil Rapimnas ini.

Akan tetapi, Dave enggan memberikan komentar lebih jauh terkait isu Gibran Rakabuming Raka sebagai pendamping Prabowo.

“Momentum itu akan kita sampaikan (siapa cawapres Prabowo) dari internal (hasil rapimnas) Golkar,” kata Dave kepada wartawan, Sabtu (21/10/2023) dikutip dari Inilah.com.

Dave Laksono juga mengaku belum memastikan apakah para Ketua Umum dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) akan menghadiri Rapimnas Golkar atau tidak. “Oh kalau itu kita kurang tahu. Tungguin aja,” tambahnya.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Habib Aboe Bakar Alhabsyi, mengungkapkan bahwa pihaknya telah mengetahui identitas calon wakil presiden (cawapres) yang akan mendampingi Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

Namun, Habib Aboe menahan diri dari membocorkan informasi tersebut saat ditemui media di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Sabtu (21/10/2023).

“Saya enggak mau kasih bocoran, saya sudah dengar informasi semua dari semalam jam 11. Apa yang terjadi semua biarkan mereka yang bocorkan dan kita mendengar,” katanya.

Habib Aboe juga memberikan pandangan mengenai kriteria ideal seorang wakil presiden, terutama bila itu adalah Gibran Rakabuming Raka, anak dari Presiden Joko Widodo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *