[Update] Info Petinggi Gerindra Bocorkan Rencana Pertemuan Prabowo dan Megawati Update 2023

Huntnews.id, JAKARTA — Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman  mengeklaim pertemuan antara Prabowo Subianto dan Megawati Soekarnoputri akan terwujud dalam waktu dekat.

“Dengan waktu yang tidak terlalu lama lagi, bisa jadi akan ada pertemuan antara Pak Prabowo dengan Ibu Mega, ya kita tunggu ya,” kata Habiburokhman di Gedung Nusantara I, Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (6/5/2024).

“Kan ini waktu lama kita sampai pembentukan kabinet itu, kick off pemerintahan Prabowo itu kan tanggal 20 Oktober masih sekitar lima bulanan, saya pikir itu waktunya lega sekali untuk persiapan pembentukan presidential club tersebut,” lanjut Wakil Ketua Komisi III DPR itu dikutip dari Republika.co.id.

Ide pertemuan keduanya juga disebutnya sudah sampai ke Megawati. Sebab, Partai Gerindra kerap berkomunikasi secara informal dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

“Karena Ibu Mega ketika memimpin juga memiliki banyak capaian-capaian, memiliki banyak prestasi-prestasi yang harus kita lanjutkan saat ini,” ujarnya.

Menurut Habiburokhman, seperti halnya dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Joko Widodo (Jokowi), Prabowo Subianto memiliki hubungan yang baik dengan Megawati Soekarnoputri.

Khusus dengan Megawati, Habiburokhman menyebut hubungannya dengan Prabowo memiliki prospek yang baik.

“Kalau temen-temen menanyakan khusus dengan Ibu Megawati, banyak hal yang tidak bisa saya sampaikan secara detail dan terbuka dulu. Tapi secara umum hubungannya baik banget dan secara prospeknya baik banget,” katanya.

Hubungan baik tersebut kata dia juga beririsan langsung dengan Partai Gerindra dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). (ilo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *