[Update] Info Lantunan Salawat Antar Cak Imin Coblos di TPS 023 Kemang Bareng Anak-Istri Update 2023

Huntnews.id – Calon wakil presiden nomor urut 01 Muhaimin Iskandar menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 di TPS 023 yang berlokasi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada pagi ini, Rabu (14/2).

Cak Imin datang ke TPS bersama ibu mertua, Hj Umroh, istrinya, Rustini Murtadho dan ketiga putrinya Mega Safira, Egalita Az Zahra, dan Rahma Arifa.

Cak Imin datang ke TPS dengan berjalan kaki sambil membawa payung karena hujan mengguyur di sekitar TPS, sembari melatunkan shalawat.

“Allahumma sholli ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad,” ucap Cak Imin melafalkan shalawat sembari berjalan menuju TPS.

Cak Imin berangkat ke TPS usai meminta doa restu mertua. Cak Imin juga didoakan secara langsung oleh sang ibu mertua. Cak Imin juga terlihat dipeluk dan dicium oleh ibu mertua.

Setibanya di TPS, Cak Imin ikut mengantre di tempat duduk yang telah disediakan. Cak Imin duduk bersebelahan bersama istri dan ibu mertuanya dan warga sekitar yang ikut mencoblos di TPS 023.

Sebelum mencoblos, Cak Imin juga sempat memeriksa dan memastikan tidak ada kerusakan pada surat suaranya.

Cak Imin sendiri mengaku optimistis akan masuk ke putaran kedua Pemilu 2024.

“Rasanya hari ini kayak mau salat Idulfitri aja. Ada rasa optimis lah Insya Allah,” kata Cak Imin di kediamannya, Jakarta, sebelum mencoblos.

Huntnews.id juga meminta pendukungnya untuk kembali ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) saat sesi perhitungan suara.

Hal itu harus dilakukan sebagai bentuk pengawasan dan antisipasi potensi terjadinya kecurangan. (*)

Silahkan kirim ke email: [email protected].

Stay connect With Us :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *