[Update] Info Cak Imin Ingin Rayakan Imlek di Istana Negara Jika Terpilih, Ini Alasannya! Update 2023

Huntnews.id – Cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin berjanji akan menggelar perayaan Imlek (tahun baru China) secara meriah di Istana Negara, jika dirinya dan capres Anies Baswedan memenangkan kontestasi Pilpres 2024.

Hal itu Huntnews.id sampaikan ketika menghadiri acara Refleksi Imlek 2024 di Season City Mall, Tambora, Jakarta Barat, Kamis 1 Februari 2024.

Dalam acara ini, Cak Imin hadir didampingi oleh Sekjen PKB Hasanuddin Wahid (Cak Udin). Kehadirannya disambut Ketua DPP PKB Daniel Johan hingga Co Captain Timnas AMIN Jauhari Liu.

Iringan tarian Barongsai turut menyambut kedatangan Cak Imin. Acara dimulai menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan Mars PKB. Saat memberikan sambutan di atas podium, Cak Imin berharap di Tahun Naga Kayu mampu membawa keberkahan bagi semua pihak.

Cak Imin merasa senang dengan perayaan Imlek 2024 yang penuh dengan sejarah. “Meskipun suara saya sudah serak, saya amat bahagia, bersyukur, bersama Bapak Ibu sahabat-sahabat seluruh keluarga besar organisasi yang bersama-sama merayakan Imlek yang penuh bersejarah tahun ini,” katanya.

Dia berharap di tahun Naga Kayu tingkat perekonomian Indonesia meningkat sejalan dengan kesehatan dan pendidikan. Cak Imin membuka kemungkinan perayaan Imlek dilaksanakan di Istana Negara jika dirinya menjadi pemimpin Indonesia.

“Kita akan terus lestarikan budaya dan tradisi yang baik dan Cap Go Meh serta Imlek akan kita ramaikan. Bahkan, kalau perlu nanti kita laksanakan di Istana Negara,” tutur dia berjanji. (*)

Silahkan kirim ke email: [email protected].

Stay connect With Us :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *