[Update] Info Anies Resmikan Pesantren, Cak Imin Janji Wujudkan DOB Bogor Barat dan Bogor Timur Update 2023

Huntnews.id, BOGOR—Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar melanjutkan kunjungan dan kegiatannya pasca debat pada akhir pekan.

Hari ini, Anies menghadiri serta meresmikan Ponpes Tahfidzul Qur’an Wahidin Halim. Hal itu terungkap dari unggahan mantan Gubernur DKI Jakarta itu di akun X pribadinya, @aniesbaswedan.

“Alhamdulillah bisa turut menghadiri serta meresmikan Ponpes Tahfidzul Qur’an Wahidin Halim. Insya Allah ke depan para lulusan ponpes ini menjadi insan cemerlang, yang jujur, adil, dan bisa menyetarakan sesame. Boleh diaminkan?” tulis Anies, Selasa (23/1/2024).

Sementara Muhaimin Iskandar lewat akun X pribadinya, @cakimiNOW menyebut dirinya berkegiatan di wilayah Bogor. Dalam acara itu, Wakil Ketua DPR RI itu membahas soal Daerah Otonomi Baru (DOB).

“Saya mendukung DOB Bogor Barat dan Bogor Timur demi pemerataan dan kesetaraan. Bogor ini luas, rakyat banyak mengeluh susah akses fasilitas pemerintahan karena jarak yang jauh. Itu mengapa perlu DOB,” katanya,

“Pemerataan dan kesetaraan merupakan salah satu wujud perubahan, Daerah Otonomi Baru (DOB) adalah salah satu cara mewujudkannya. Dengan DOB, insya Alloh terbangun pemerintahan yang otonom, dekat dan terjangkau oleh rakyatnya,” lanjutnya.

Huntnews.id pun menjanjikan DOB Bogor Barat dan Bogor Timur akan terwujud jika mereka diberi amanah memimpin negeri ini.

“Terimakasih do’a dan dukungan Presidium DOB Bogor Barat dan Bogor Timur untuk saya dan mas Anies. Insya Alloh, kalau AMIN diberikan amanah dan kepercayaan, DOB Bogor Barat dan Bogor Timur terwujud!,” ujarnya. (ilo)

Silahkan kirim ke email: [email protected].

Stay connect With Us :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *