[Update] Info Anies dan Keluarga Liburan ke Bali, “Arunika” dan Jersey-nya Jadi Sorotan Netizen Update 2023

Huntnews.id, DENPASAR—Anies Rasyid Baswedan berlibur ke Bali bersama keluarganya. Hal itu diketahui dari unggahan Anies di akun X pribadinya, @aniesbaswedan, Sabtu (13/4/2024).

“Menikmati arunika di Pulau Dewata bersama Fery dan anak-anak, senyampang semua berkumpul. Menunaikan hak keluarga yang lama tertunda,” tulis Anies dalam keterangan foto liburannya.

“Selamat menikmati sisa liburan bersama keluarga, semoga dipenuhi kehangatan. Bagi yang tak libur dan harus bertugas, semoga diberi kesehatan, perlindungan, dan kebahagiaan,” lanjutnya.

Unggahan Anies langsung dibanjiri komentar netizen. Sorotan warganet adalah kata “arunika” dan jersey biru bernomor 16 yang dikenakan mantan gubernur DKI Jakarta tersebut.

“Arunika : cahaya matahari pagi yang baru terbit yang warnanya kuning keemasan,” komentar pengguna X dengan akun bernama @dwikimic.

“Arunika = rekomendasi nama anak,” tambah @paipiapaipia.

Khusus jersey biru bernomor punggung 16 yang dikenakan Anies, itu ternyata adalah baju yang dipakai untuk menggalang donasi dalam gerakan Biru Berbagi yang diperuntukkan untuk membantu penderita disabilitas fisik atau cacat tubuh.

Dari informasi di X, 100 persen keuntungan dari produk jersey ini akan didonasikan melalui yayasan peduli tuna daksa untuk menjadi kaki palsu

“Arunika sebuah kata sambutan pagi yang indah, jerseynya bermakna bukti kepedulian sesame, bolehkan sekeren ini ? Abah the bestlah,” ujar @muhtar_fuat. (ilo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *