[Update] Info AHY: Demokrat Siap Mengawal Kemenangan Prabowo-Gibran Update 2023

Huntnews.id, JAKARTA—Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menegaskan kesiapan mereka memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di pilpres 2024.

Melalui unggahan di akun X pribadinya, @AgusYudhoyono, putra SBY itu juga memberikan selamat kepada pasangan yang mereka usung tersebut.

“Kemarin telah dilaksanakan acara pengambilan nomor urut, secara resmi pasangan Prabowo – Gibran mendapatkan nomor 2. Selamat, mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik ke depan. Kami Partai Demokrat siap mengawal kemenangan Prabowo – Gibran,” kata AHY, Rabu (15/11/2023).

Prabowo-Gibran diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM). Selain Partai Demokrat dan Partai Gerindra di mana Prabowo merupakan ketuanya, juga bergabung Partai Golkar, PAN, PBB, Partai Gelora, serta PSI.

Pasangan Prabowo-Gibran akan bersaing dengan paket Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar yang diusung Koalisi Perubahan (Nasdem, PKB, dan PKS) serta Ganjar Pranowo-Mahfud MD jagoan PDIP, PPP, Hanura, serta Perindo.

Anies-Muhaimin dalam pengundian kemarin mendapat nomor urut 1. Sementara Ganjar-Mahfud kebagian nomor urut 3. (ilo)

Silahkan kirim ke email: [email protected].

Stay connect With Us :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *