[Update] Info Ahok Sebut Jokowi-Gibran Tak Bisa Kerja, Ganjar: Sosok Ahok Sebagai Pribadi yang Jujur Update 2023

Huntnews.id, BANYUWANGI – Calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo mengomentari pernyataan Basuki Tjahja Purnama alias Ahok yang menyebut Jokowi-Gibran tak bisa kerja.

Ganjar menilai sosok Ahok sebagai pribadi yang jujur dan membantu dirinya dalam Pemilu 2024.

“Pak Ahok intinya ingin membantu saya. Tentu beliau punya karakter sendiri. Saya kira ada sesuatu yang memang perlu disampaikan kepada publik dengan segala realitasnya,” katanya usai kampanye akbar di Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (8/2/2024).

Dia berharap apa yang dilakukan Ahok tak membuat orang lain tersinggung.

“Mudah-mudahan tidak ada yang tersinggung. Mudah-mudahan kalau itu merupakan (dianggap) kampanye negatif, maka yang lain bisa mempositifkan,” ujarnya.

Menurut dia, bila ada yang disampaikan Ahok tidak benar, maka perlu diklarifikasikan saja oleh pihak yang merasa itu tak benar.

“Sama ketika kemarin saya menyampaikan cerita sebuah konsistensi dari sebuah keputusan. Kalau tidak benar, ya silahkan dilihat karena ini ada rekaman-rekaman yang pernah muncul dari beberapa tokoh begitu, itu yang kita sampaikan,” jelas Ganjar.

Ganjar berharap semua pihak bisa saling menghormati dan mengerti karakter Ahok.

“Jadi mudah-mudahan ya semuanya akan bisa saling menghormati. Dan Pak Ahok karakternya memang seperti itu. Tapi insya Allah Pak Ahok itu jujur, itu yang saya kenal,” pungkasnya.

Silahkan kirim ke email: [email protected].

Stay connect With Us :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *