[Update] Info Jadwal Indonesia Masters S100: Alwi Farhan dan Chiara Dapat Lawan Sulit? Update 2023

Jadwal bulutangkis Indonesia Masters II 2023 yang akan tersaji di Jatim International Expo, Surabaya, Kamis (26/10/23), ada Alwi Farhan dan Chiara Marvella. Foto: Fitra Herdian/Huntnews.id.

Huntnews.id – Jadwal bulutangkis Indonesia Masters II 2023 yang akan tersaji di Jatim International Expo, Surabaya, Kamis (26/10/23), akan menyajikan pertandingan Alwi Farhan dan Chiara Marvella Handoyo.

Alwi Farhan dan Chiara Marvella Handoyo merupakan dua pemain bulutangkis Indonesia yang berhasil melangkah ke babak 16 besar Indonesia Masters II 2023.

Sebelumnya, Alwi Farhan dan Chiara Marvella Handoyo lolos dari 32 besar Indonesia Masters II di pertandingan yang berlangsung kemarin.

Di 32 besar Indonesia Masters II 2023, Alwi Farhan mengalahkan pemain bulutangkis tunggal putra Malaysia, Sholeh Aidil.

Keberuntungan berpihak pada Alwi Farhan di gim kedua dan ketiga, usai kalah pada gim pembuka. Dia pun menang atas Sholeh Aidil, 19-21, 21-10, dan 22-10.

Dengan hasil tersebut, Alwi Farhan bakal menghadapi pebulutangkis Chinese Taipei, Su Li Yang, di jadwal Indonesia Masters II 2023 hari ini.

Sementara itu, Chiara Marvella Handoyo tidak perlu bersusah payah di babak 32 besar karena mendapatkan bye. Maka dari itu, Huntnews.id langsung lolos ke 16 besar.

Chiara Marvella Handoyo bakal menghadapi pemain bulutangkis tunggal putri Korea Selatan, Lee Se-yeon.

Dilansir dari laman resmi BWF, Lee Se-yon memiliki ranking yang lebih baik. Tercatat, dia berada di urutan 251 pada ranking BWF, sedangkan Chiara di peringkat 341.

Oleh sebab itu, Le Se-yeon adalah lawan yang harus diperhitungkan oleh Chiara. Begitu juga Alwi Farhan yang wajib mewaspadai Su Li Yang di babak 16 besar Indonesia Masters II 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *