[Update] Info Jadwal Final French Open 2023: Pembuktian Jonatan Christie dan Bagas/Fikri Update 2023

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie lolos ke final French Open 2023. Foto: PBSI.

Huntnews.id Jadwal final turnamen bulutangkis French Open 2023, Minggu (29/10/23), Indonesia mengirimkan dua wakil, masing-masing satu dari sektor tunggal putra dan ganda putra.

Dari sektor tunggal putra, Indonesia mengirimkan Jonatan Christie yang sukses menjegal Loh Kean Yew asal Singapura di babak semifinal French Open 2023.

Bertanding di Glaz Arena, Jonatan Christie berhasil meraih kemenangan dua game langsung atas Loh Kean Yew, skor 21-18, 21-13.

Padahal, Jonatan mendapat perlawanan sengit di awal game pertama, bahkan Jojo hanya unggul tipis 11-10 di interval. Loh Kean yew terus membayangi hingga 17-17.

Jonatan Christie akhirnya meraih kemenangan 21-18 atas lawannya.

Memasuki game kedua, Jonatan tampil lebih dominan. Setelah sama kuat 5-5, Jojo berhasil meraup poin dan melesat 11-7 saat interval, dan menang 21-13.

Jonatan Christie akan menghadapi Li Shi Feng di final. Sementara wakil Indonesia lainnya, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri mendapat lawan yang tak kalah kuat.

Usai menjegal He Ji Ting/Ren Xiang Yu asal China, Bagas/Fikri akan meladeni Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen asal Denmark, di final French Open 2023.

Di pertemuan sebelumnya di Denmark Open 2021, Bagas/Fikri harus akui keunggulan Astrup/Rasmussen dalam pertarungan rubber.

Apakah kali ini Bagas/Fikri bisa revans, atau The Daddies Denmark akan melanjutkan dominasi mereka pada tahun 2023?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *