[Update] Info Ayah Lauren Lam Meninggal Mengenaskan, Legenda Tony Gunawan Turun Tangan Update 2023

Tragedi kecelakaan yang menewaskan ayah pebulutangkis cantik Lauren Lam membuat legenda Indonesia di Amerika Serikat, Tony Gunawan, ikut turun tangan.

Huntnews.idTragedi kecelakaan yang menewaskan ayah pebulutangkis cantik Lauren Lam membuat legenda Indonesia di Amerika Serikat, Tony Gunawan, ikut turun tangan.

Perlu diinformasikan, Lauren Lam merupakan atlet bulutangkis asal Amerika Serikat kelahiran 15 Januari 2003, atau saat ini masih berusia 20 tahun.

Di usianya yang masih sangat muda, dia kerap kali menjadi ujung tombak bulutangkis Amerika Serikat di berbagai kejuaraan, baik untuk sektor ganda campuran maupun tunggal putri.

Saat ini Lauren Lam juga memiliki ranking BWF yang cukup baik, yakni 49 dunia tunggal putri dan 44 untuk sektor ganda putri.

Kini nasib teranyar membuat kehidupannya terguncang di mana sang ayah, Kham Lam, tewas mengenaskan dalam kecelakaan di San Francisco Selatan, Amerika Serikat, pada Kamis (21/11/23) waktu setempat.

Melansir usaccidentlawyer.com, kecelakaan fatal itu terjadi pukul 03.24 di Bandara Boulevard. Polisi mengatakan jika wanita berusia 40an tahun mengemudi ke arah yang salah di persimpangan lalu lintas.

Wanita itu kemudian bertabrakan dengan kendaraan yang dikemudikan oleh ayah Lauren Lam, Kham Lam (56 tahun), yang diketahui hendak menjemput sang istri, Sasha, sepulang kerja.

Sang penyebab kecelakaan didakwa 50 juta dolar dan kurungan penjara di San Mateo Country Redwood City lantaran kelalaian dan sebab lainnya.

Sementara dari sisi korban, keluarga Lauren Lam diketahui mengalami guncangan finansial dan mental usai kehilangan Kham Lam.

Untuk itulah open donasi dilakukan oleh keluarga Lauren Lam, dan sebagai legenda bulutangkis yang hijrah ke Amerika Serikat dan mengenal betul sang atlet, Tony Gunawan pun ikut turun tangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *