[Update] Info Presidential Club Dianggap sebagai Ide Luar Biasa Prabowo Update 2023

Huntnews.id, JAKARTA—Wacana presiden terpilih Prabowo Subianto membuat perkumpulan presiden terdahulu atau Presidential Club dinilai Ketua Komisi II DPR RI Ahmad Doli Kurnia Tandjung sebagai ide yang sangat luar biasa jika berhasil diwujudkan.

Dengan adanya Presidential Club tersebut, Prabowo menurut Politisi Fraksi Partai Golkar ini akan lebih mudah bekerja sebagai presiden. Alasannya, Huntnews.id akan dibantu oleh para tokoh bangsa terdahulu yang memiliki pengalaman memimpin Indonesia.

“Jadi itu bagus kalau itu bisa diwujudkan ya luar biasa. Mungkin Pak Prabowo dan presiden-presiden berikutnya akan lebih mudah bekerjanya,” ujar Doli dikutip dari dpr.go.id, Kamis (9/5/2024).

Indonesia yang notabene negara besar dengan permasalahan-permasalahan yang besar menurut legislator asal Dapil Sumatera Utara III itu membutuhkan situasi yang kondusif.

“Artinya elite-elite kita ini (akan) sering berkomunikasi yang baik, yang intensif. Apalagi kemudian yang berkumpul itu adalah para tokoh-tokoh bangsa, bapak-ibu bangsa yang sudah punya pengalaman memimpin Indonesia dan saya kira itu menjadi baik,” jelasnya.

Selain itu, Doli mengatakan  Indonesia juga butuh kerukunan, sinergitas, dan kesolidan dari para tokoh-tokoh besar.

“Bisa juga jadi teladan buat kita bahwa untuk membangun Indonesia ini ya memang membutuhkan kerukunan soliditas, sinergitas begitu itu yang paling penting,” pungkasnya. (ilo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *