[Update] Info Top 5 News: Asnawi Mangkualam Gabung Klub Liga 3 Makassar Update 2023

Preematch presconfrence Timnas Indonesia jelang laga Pra Piala Dunia melawan Brunei Darussalam yang dihadiri pelatih Shi Tae-yong dan Kapten Asnawi Mangkualam di Stadion GBK, Rabu (11/10/23).

Huntnews.id – Rangkuman lima berita terpopuler di beranda Huntnews.id yang paling banyak dibaca publik sepanjang Kamis(15/12/23) kemarin.

Kemenangan Apriyani/Fadia atas Mayu/Wakana Resmi Dibatalkan

Saat ini tengah berlangsung turnamen BWF World Tour Finals 2023 pada Rabu (13/12/23) hingga Minggu (17/12/23).

Indonesia sendiri mengirimkan enam wakilnya, dan sejumlah pemain berhasil meraih kemenangan di babak pertama.

Salah satunya ialah pasangan ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramdhanti yang sukses menang pada penampilan perdananya.

Saat itu, Apriyani/Fadia berhasil mengalahkan wakil Jepang yakni Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara.

Apriyani/Fadia menang lewat tiga gim dengan skor 11-21, 21-16 dan 21-18 secara dramatis pada Rabu (13/12/23) kemarin.

Baca selengkapnya: Apes, Hasil Kemenangan Dramatis Apriyani/Fadia atas Mayu/Wakana Resmi Dibatalkan!

Asnawi Mangkualam Gabung Klub Liga 3

Sebagaimana diketahui, Asnawi Mangkualam Bahar merupakan kapten Timnas Indonesia yang saat ini berkarier di klub kasta kedua Liga Korea Selatan, Jeonnam Dragons.

Asnawi Mangkualam akan segera memasuki masa habis kontrak di Jeonnam Dragons pada akhir tahun ini. Namun nampaknya tim tidak menunjukkan kode Asnawi akan lanjut.

Dilansir dari laman Transfermarkt, kontrak Asnawi di Jeonnam Dragons akan berakhir pada 31 Desember 2023.

Meski belum jelas apakah Jeonnam Dragons akan memperpanjang kontraknya atau tidak, tetapi mantan pemain PSM Makassar itu terpantau sudah pulang ke Tanah Air setelah menyelesaikan musimnya di Liga Korea.

Baca selengkapnya: Selesai di Jeonnam Dragons, Asnawi Mangkualam Gabung Klub Liga 3 Makassar

Gelandang yang Bisa Diprospek Juventus

Juventus dalam beberapa waktu belakangan memang sedang dilanda masalah bertubi-tubi di luar lapangan yang memengaruhi sepak terjang mereka di kompetisi.

Usai terjadi huru-hara karena mundurnya Andrea Agnelli cs, mereka sempat mengalami pengurangan poin, lalu kini kehilangan Paul Pogba dan Nicolo Fagioli yang berskandal.

Tidak ayal, muncul desas-desus bahwa Juventus akan membidik gelandang baru untuk menambah kekuatan mereka di lini tengah.

Nah, pertanyaannya, siapa saja yang bisa diprospek?

Baca selengkapnya: 4 Gelandang yang Bisa Diprospek Juventus demi Rampas Scudetto dari Inter Milan

Liverpool Terpaksa Lempar ‘Durian Runtuh’ ke Chelsea

Liverpool selama ini beberapa kali dirumorkan berminat kepada gelandang Fulham yang bernama Joao Palhinha. Sebab, lini tengah selalu jadi prioritas utama mereka.

Namun, jurnalis David Lynch melaporkan bahwa The Reds saat ini sudah mengundurkan diri dari niatan mereka terhadap Palhinha gara-gara keputusan FSG.

FSG melihat bahwa Palhinha tidak sesuai dengan karakteristik calon rekrutan yang mereka inginkan. Sebab, sang pemain sudah berusia 28 tahun sekarang.

Hanya karena masalah usia, Liverpool dipaksa mundur dan situasi ini bisa sangat menguntungkan bagi Chelsea yang juga berminat kepada Joao Palhinha.

Baca selengkapnya: Gara-gara FSG, Liverpool Terpaksa Lempar ‘Durian Runtuh’ ke Chelsea di Bursa Transfer

Juventus Siap Tajir Melintir usai Jual Moise Kean

Juventus memiliki striker cadangan bernama Moise Kean. Dengan usia yang masih 23 tahun, Kean hampir selalu jadi bahan rotasi Massimiliano Allegri dalam skuadnya.

Meski demikian, klub yang berjuluk Nyonya Tua itu tetap butuh melakukan perombakan skuad pada bursa transfer Januari 2024, termasuk menjual Moise Kean.

Ternyata, klub Premier League yang bernama Aston Villa menjadi peminat serius seperti dikabarkan oleh Sport Italia. Mereka akan memperjuangkannya pada Januari mendatang.

Juventus sendiri membanderol sang pemain dengan harga 40 juta euro. Meski cukup tinggi, tapi Villa dikabarkan tidak gentar dan akan tetap mendekatinya.

Baca selengkapnya: Ada Peminat Serius, Juventus Siap Tajir Melintir usai Jual Moise Kean

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *