[Update] Info Presiden PKS Syaikhu Temui Ketum PKB Muhaimin Iskandar, Sekjen PKS: Ucapkan Terima Kasih Usai Kerja Sama di Pilpres Update 2023

Huntnews.id, JAKARTA – Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyambangi Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar di Kantor DPP PKB, Jakarta, Kamis (25/4/2024) malam.

Syaikhu datang didampingi sejumlah elite PKS, diantaranya Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi, Jubir PKS Muhammad Kholid, anggota DPR Fraksi PKS Amin Ak, dan sejumlah petinggi PKS lainnya.

Kedatangan Presiden PKS dan rombongan disambut Ketua Umum PKB Muhaimin didampingi Waketum PKB Jazilul Fawaid, Ketua Fraksi PKB DPR RI Cucun Ahmad Syamsurijal dan beberapa elit partai.

Kunjungan tersebut dilakukan PKS usai menyambangi NasDem Tower setelah penetapan Prabowo-Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024 oleh KPU RI pada Rabu (24/4).

“Kita mau ke NasDem, kita mau ke PKB. Siang ini kita ke NasDem jam 3, besok kita jam setengah delapan di PKB,” kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi saat ditemui di kantor KPU, Jakarta, Rabu (24/4/2024).

Habib Aboe mengatakan, PKS ingin bersilaturhim untuk mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang bagus selama Pilpres 2024.

Untuk diketahui ketiga partai ini tergabung dalam Koalisi Perubahan dengan mengusung Anies-Muhaimin.

Menurut Aboe, mereka masih akan terus bekerja bersama di level pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada November 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *