[Update] Info Waspadai Maling Suara, Cak Imin Ajak Pendukung Bunyikan Kentungan Keras-keras Update 2023

HERRALD.ID – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor 1, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin akan melakukan patrol desa pada, Jumat 9 Februari 2024, di Candipari, Porong, Sidoarjo, Jawa Timur.

Kentungan akan dibunyikan keras-keras oleh Cak Imin dan pendukungnya dengan meneriakkan AMIN menang. Tak heran terdengar teriakan perubahan secara bersautan untuk menarik perhatian warga.

Cak Imin menilai patrol desa ini untuk membangunkan dan mengingatkan warga agar selalu terjaga dan sadar akan kondisi rakyat Indonesia saat ini. “Kita bangunkan yang tidur, kita bangunkan yang santai untuk menjemput nasib rakyat yang lebih baik,” kata Cak Imin.

Patrol desa juga sebagai simbol kewaspadaan masyarakat menghadapi pemilu yang tinggal beberapa hari lagi. Cak Imin meminta agar menjaga betul perolehan suara pada Pilpres nanti. Dengan begitu, hasilnya murni dari hati nurani sesuai kehendak rakyat.

“Kenapa patrol supaya tidak ada maling suara pada pemilu yang akan datang. Supaya pemilu berjalan jujur adil terbuka bebas dan rahasia. Kenapa patrol karena kita mewaspadai adanya kecurangan,” tuturnya.

Cak Imin mengaku saat ini kecurangan sudah masif dilakukan bahkan dengan cara terang-terangan. Loby-lobby hukum demi mengakomodir kepentingan pihak-pihak tertentu sudah nyata terlihat. Tentunya tindakan tersebut sudah termasuk mengelabui dan mempermainkan nasib rakyat Indonesia.

“Kecurangan dimulai sejak mengakali konstitusi. Kecurangan dimulai sejak ada pelanggaran etika. Bapak ibu, kita harus waspada, Indonesia tidak boleh dikangkangi oleh segelintir elit,” bebernya.

Solusi agar perilaku tak terpuji itu tidak lagi terjadi, maka haruslah ada perubahan. Semangat perubahan muncul dari masyarakat bawah, dan kehendak itu haruslah diwujudkan.

“Dari dinikmati segelintir orang, perubahan harus dinikmati secara adil dan merata. Itu namanya perubahan,” pungkasnya. (*)

Silahkan kirim ke email: [email protected].

Stay connect With Us :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *