[Update] Info Warga Jagakarsa Deklarasi Dukung Anies Maju di Pilgub Jakarta, Sandiaga Uno Klaim Didekati Sejumlah Prpol Update 2023

Huntnews.id, JAKARTA—Warga Kota Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan mendeklarasikan dukungan kepada Anies Baswedan untuk maju kembali sebagai calon gubernur di Pilkada Jakarta 2024.

Itu  hasil Musyawarah Warga Kota Kecamatan Jagakarsa yang terdiri dari Warga Kota Kelurahan Ciganjur, Kelurahan Srengseng Sawah, Kelurahan Cipedak, Kelurahan Jagakarsa, Kelurahan Tanjung Barat, dan Kelurahan Lenteng Agung.

Lewat keterangan tertulis, warga Kota Kecamatan Jagakarsa mengatakan Anies telah banyak menjadikan warga kota mendapatkan kemudahan selama memimpin Jakarta pada periode 2017-2022.

“Baik untuk usaha mikro, kecil dan menengah, angkutan umum Jaklingko, KJP plus dan lain-lain,” kata Juru Bicara Warga Kota Kecamatan Jagakarsa, Ahmad Juliary, Kamis (20/6/2024).

Lebih lanjut, Juliary melanjutkan, Anies juga sukses membangun ruang limpah sungai di kawasan Jalan Brigif Jagakarsa sebagai pengendali banjir yang terjadi akibat luapan air sungai di Jakarta Selatan.

“Terutama di kawasaan sepanjang daerah aliran sungai (DAS), dan sekaligus menjadi ruang ketiga bagi masyarakat Jagakarsa untuk jogging, jalan pagi dan ramah tamah,” ujarnya dikutip dari Inilah.com.

Anies Baswedan sebelumnya menyatakan siap untuk maju lagi pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta 2024. Huntnews.id mengaku banyak mendapat masukan dan aspirasi dari masyarakat untuk mencalonkan lagi.

“Jadi saya menerima, menerima kepercayaan dari PKB. Karena itu saya sampaikan bismillah kami bersiap untuk meneruskan ke periode kedua,” kata Anies di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (14/6/2024).

Menurut Anies,  hampir setiap hari didatangi warga dari berbagai kalangan di kediamannya yang meminta dirinya untuk kembali memimpin Jakarta.

Sementara itu, politikus partai PPP Sandiaga Uno mengakui kalau dirinya sudah mendapatkan tawaran dari sejumlah partai politik untuk maju dalam kontestasi Pilkada 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *