[Update] Info Wajah Presiden Jokowi di Baliho Prabowo-Gibran Bertebaran, Said Didu: Masih Katakan Netral? Update 2023

Huntnews.id, SOLO—Tokoh oposisi yang kini menjadi juru bicara Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), Muhammad Said Didu mengeritik baliho pasangan Prabowo-Gibran di Solo.

Lewat akun X pribadinya, @msaid_didu, mantan sekretaris Kementerian BUMN itu membagikan beberapa foto yang Huntnews.id abadikan saat berada di Solo.

Dalam foto itu tampak wajah Presiden Joko Widodo (Jokowi) ikut terpampang di baliho putranya bersama Prabowo. Bagi Said Didu, itu mempertegas jika Jokowi memang tidak netral.

“Poster di Solo. Masih katakan netral dan tdk kampanye?” tulis Said Didu, Senin (29/1/2024).

Berbagai komentar menghiasi unggahan Said Didu tersebut. “Kenapa @bawaslu_RI  mingkem aja, seolah tak terjadi apa-apa….para penyelenggara Pemilu harus test kewarasan,” kata pengguna X dengan akun @LamsijanReborn.

“Mas jangan selalu twit tentang dia, yg ada nanti viral di jadikan sama dia sebagi bahan buat kampanye.. contoh “Samsul, Konoha, ” Mala di jadikan phasion sama anaknya. Inti nya kita semua udah tau, dia itu gak punya rasa malu. Kita kampanye kan aja terus 01,” tegas @muarih26.

“Saya meragukan kecerdasan dan gelar akademik yang anda raih bos klo memahami sebatas banner aja gak mengerti,” ujar @aldewatakoe. (ilo)

Silahkan kirim ke email: [email protected].

Stay connect With Us :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *