[Update] Info Video Pimpinan DDI Mangkoso Menangis Haru, Netizen Ramai-ramai Doakan Anies Baswedan Presiden Update 2023

Huntnews.id, MANGKOSO—Video Pimpinan Pondok Pesantren Darud Da’wah Wal Irsyad (DDI) Mangkoso, Prof. Dr. H. Muh. Faried Wadjedy, Lc., MA sedang menangis terharu dalam acara yang dihadiri calon presiden Koalisi Perubahan, Anies Baswedan menjadi sorotan di media sosial. Netizen yang ikut terharu ramai-ramai mendoakan Anies menjadi presiden.

Calon presiden nomor urut 01 yang diusung Nasdem, PKS, PKB, dan Partai Ummat itu Rabu kemarin menghadiri acara ulang tahun ke-85 Pondok Pesantren DDI Mangkoso di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.

Anregurutta, Kiai Faried Wadjedy pada kesempatan itu memanjatkan doa agar Anies terpilih menjadi presiden. Ketika berdoa, Huntnews.id terdengar menahan tangis, seakan-akan harapannya benar-benar tulus ingin melihat Anies memimpin negeri ini.

“Ya Allah jadikanlah Pak Anies sebagai presiden,” ucapnya dengan nada bergetar.

Dalam video yang dibagikan luas di medsos, Kiai Faried Wadjedy kemudian terlihat menangis saat Anies maju ke podium untuk berbicara. Sang Kiai tampak menyeka air matanya menggunakan tisu.

“Bukan tangisan Buzzer berbayar. Tapi tangisan ketulusan dan harapan kepada pak Anies Rasyid Baswedan untuk bisa memimpin Indonesia,” tulis akun X @BangPino__ yang membagikan video itu di X.

Netizen yang menyaksikan itu mengaku ikut terharu. “Bikin aku malu nemenin anak-anak sarapan sambil meleleh. Doa kita pagi ini. Ya Allah ijinkan kami memiliki pemimpin yg beradab baik, yg cerdas dan memiliki visi unt membawa Indonesia adil dan makmur, Aamiin,” ujar @Diana_fajarwati.

“Dalam air matanya ada doa tulus yang sering terucap. Semoga terkabulkan,” tambah @devina_ryan.

“Jadi ikut-ikutan nangis. Ya Allah jadikanlah pak Anies Rasyid Baswedan Presiden RI 2024 – 2034 .. Aamiin Ya Robbal’Aalamiin,” ujar @DewiRahmiSs.

“Ya Allah, apa yang beliau rasakan sama seperti aku yang berharap ada perubahan,” kata @nurabiram.

Pengguna X bernama @dheniema mengatakan dirinya tidak bisa membayangkan kalau Anies benar terpilih dan dilantik menjadi Presiden RI.

“Amin.. disaat pelantikan pak Anies nanti, akan tumpah tangis dari ratusan juta rakyat indonesia karna demokrasi indonesia terselamatkan,” ujarnya.

Tapi ada juga yang mengungkapkan kekhawatiran. “Kita selalu memohon kepada Alloh SWT semoga pak @aniesbaswedan  ditakdirkan menjadi presiden RI. Namun kekhawatiran tetap ada, dengan melihat kebanyakan pemilih di pelosok dan pedesaan masih terpengaruh politik uang.. Istilah “wani Piro” sangat sulit di hilangkan,” ujar @nibnasfawas.

Warganet lain menimpali bahwa mereka yakin mayoritas rakyat akan mendukung Anies, khususnya karena di belakang pasangan AMIN banyak sekali tokoh-tokoh bangsa. Termasuk HM Jusuf Kalla yang juga hadir di DDI Mangkoso.

“Yakinlah Insya Allah 01 akan susah dilawan, calon pemimpin/pemimpin seperti Anies jangan disia siakan, mari jadi saksi hidup akan pemimpin yang amanah di negeri ini,” tulis @RamboJr02. (ilo)

Silahkan kirim ke email: [email protected].

Stay connect With Us :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *