[Update] Info Usai Bertemu NasDem, Gerindra: Tunggu 1-2 Hari Bakal Ada Manuver Politik Update 2023

Huntnews.id, JAKARTA – Bakal ada manuver politik kedatangan Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali ke kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan pada Selasa (23/4/2024) malam.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad usai dirinya bertemu Ahmad Ali.

“Hanya pembicaraan, pokoknya nanti (tunggu) sehari dua hari,” katanya di Kartanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2024) malam.

Dasco membenarkan bahwa dirinya membahas beberapa hal dengan Ahmad Ali, namun enggan menjelaskan dengan rinci isi pembicaraan tersebut.

“Yang pasti kabar gembiralah,” tambahnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPP Partai NasDem Ahmad Ali menjelaskan kedatangannya ke rumah Prabowo Subianto tidak untuk membicarakan hal-hal yang berkaitan dengan politik.

“Enggak ada pembicaraan politik, hanya silaturahmi dengan Pak Dasco” kata Ahmad Ali usai keluar dari rumah Prabowo, Selasa malam.

Ali mengaku kedatangannya atas nama pribadi bukan sebagai Wakil Ketua Umum Partai Nasdem dan dalam rangka memberikan selamat atas kemenangan pasangan Prabowo-Gibran di MK.

Pertemuan yang dia lakukan juga tidak sepengetahuan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. “Saya belum sempat (lapor ke Surya Paloh),” katanya.

Ali pun mengakui pertemuan yang dilakukan hanya sebentar karena Prabowo sedang melakukan kegiatan lain menerima tim kuasa hukum pasangan Prabowo-Gibran yang bertarung di Mahkamah Konstitusi beberapa hari lalu.

Saat ditanya apa pesan yang disampaikan Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad kepadanya, Ali enggan menjelaskannya dengan rinci.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *