[Update] Info Terlalu Dini Bicara Pilgub, Wakil Ketua  Gerindra Sulsel: Jangan Geer, Jangan Asbun Update 2023

MAKASSAR —- Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Selatan (Sulsel), Najmuddin merespons beredarnya rumor bahwa Gerindra akan condong mendukung cagub di luar kader Gerindra di Pilgub Sulsel 2024 nanti.

Rumor Gerindra akan mendukung cagub di luar kader dibantah Najmuddin dengan menyebut, jangan “ge er” dan jangan asal bunyi (asbun). Semua pencalonan kembali ke AD/ART Partai.

“Kami sangat menyayangkan pemberitaan dan pengamat di media yang sangat dini menyebut Gerindra sulsel melirik calon Pilgub Sulsel di luar kader gerindra,” tegas NJM akronimnya.

“Padahal Gerindra punya kader untuk Pilgub Sulsel ke depan. Di mana ada Andi Iwan Aras (AIA), Idris Manggabarani dan Darmawansyah Muin yang potensial untuk pemimpin masa depan sulsel,” kata dia.

Lebih lanjut, Najmuddin menegaskan bahwa langkah politik partainya ke depan sudah ada jalannya sendiri. Kata dia, AIA adalah salah satu kader terbaik partainya yang patut diperhitungkan untuk Pilgub Sulsel.

Menurutnya, AIA -akronim Andi Iwan Aras dinilai berhasil memenangkan Calon presiden (Capres) 02 Prabowo Subianto di Sulsel.

Kata dia, AIA sangat berperan di Sulsel untuk memenangkan dan mengantarkan pasangan calon (Paslon) Prabowo-Gibran menjadi presiden dan wakil presiden periode 2024-2029 mendatang.

“Keberhasilan ketua DPD Gerindra Sulsel Pak Aras yang telah mengantarkan Prabowo-Gibran menjadi presiden dan wakil presiden tahun 2024-2029,” tambah NJM.

NJM mengungkapkan dengan perolehan suara Prabowo Subianto di Sulsel yang mencapai hingga 57% dapat dipastikan pilpres akan hanya satu putaran dengan perjuangan ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Darmawan Aras telah membuat pengaruh yang kuat.

“Alhamdulilah dengan Gerindra Sulsel di nakodai oleh Andi Darmawan Aras telah membuat sejarah dimana pemilihan presiden hanya satu putaran saja,” katanya.

Huntnews.id menambahkan di bawah kepimpinan AIA selama ini begitu aktif dengan sering turun kelapangan dan menemui masyarakat dalam membantu kemenangan Prabowo-Gibran.

“Orang yang tulus memenangkan Prabowo Gibran di sulsel adalah AIA beliau bekerja setulus hati,” tegasnya.

“Sehinga kami sebagai kader semangat untuk mengikuti arahan beliau dalam memenagkan Prabowo-Gibran satu putaran,” tambahannya.

NJM yang merupakan salah satu tokoh progresif di Sulsel menambahkan AIA adalah sosok yang sangat pantas dalam memimpin Sulsel ke depannya. ” AIA adalah sosok yang pantas memimpin sulsel kedepan,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *