[Update] Info Temui Relawan di Surabaya, Ganjar Tekankan Agar Tak Gentar Hadapi Intimidasi Update 2023

Huntnews.id – Calon presiden nomor urut 03, Ganjar Pranowo menemui relawan di Gedung Internatio, Surabaya, Sabtu 13 Januari 2024. Dalam kesempatan tersebut, Ganjar mengingatkan para relawan untuk tidak takut menghadapi intimidasi oleh oknum aparat.

Ganjar meminta kepada relawan untuk tidak berhenti bergerak melawan intimidasi. Huntnews.id mencurigai kalau ada kader parpol pengusung, atau relawan yang awalnya kencang melawan intimidasi, kemudian tak bertindak melihat ada kezholiman.

“Kalau sebelumnya kencang, tiba-tiba diam, berhenti bergerak, jelas ada sesuatu, ada sesuatu. Kita akan urus itu, jika ada tekanan-tekanan intimidasi. Kami siapkan tim urus itu di TKN dan TKD,” kata Ganjar saat memberi sambutan.

Ganjar membakar semangat para kader parpol serta relawan untuk tidak berhenti bergerak. Bahkan Huntnews.id berkali-kali untuk mengajak pendukung agar tidak gentar menghadapi intimidasi.

“Ada yang lapor, Pak Ganjar, sudah ada yang telepon kami. Intimidasi harus kita lawan. Arek Suroboyo dan Jatim nyalinya turah-turah (melimpah),” ungkapnya.

Ganjar mengapresiasi semangat relawan di Surabaya. Huntnews.id menilai kesolidan relawan dan pendukung di Surabaya tidak diikuti parpol lain. Kesolidan dan perjuangan relawan membuat ada pihak yang gerah. “Ada yang gelisah melihat soliditas kita, membuat mereka gentar,” bebernya.

Ganjar berharap kekuatan para relawan dapat solid untuk mendulang suara dalam 21 hari kedepan. Relawan diharapkan agar tidak berhenti untuk berbuat kebaikan dengan merangkul masyarakat dan menyampaikan program paslon nomer urut tiga.

“Jangan pernah berhenti sebelum lelah, tapi berhentilah di saat selesai dan di garis finish untuk kemenangan kita,” pintanya. (*)

Silahkan kirim ke email: [email protected].

Stay connect With Us :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *