[Update] Info Target Pilpres Satu Putaran, Grace Natalie: Agar Bulan Puasa Damai, Tak Ada Narasi Negatif Update 2023

Huntnews.id – Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Grace Natalie ingin Pilpres 2024 satu putaran agar masyarakat tidak terlalu lama terpolarisasi dan bisa memasuki bulan Ramadan dengan damai dan tak ada narasi negatif yang bisa membenturkan para pendukung.

“Kita berharap satu putaran itu agar masyarakat tidak terpolarisasi lama-lama, agar kita bisa cepat merencanakan pembangunan selanjutnya,” katanya dalam kegiatan Kampanye Mawar Melawan, di GOR Sudiang, Makassar, Senin 29 Januari 2024.

“Jadi bulan puasa nanti juga sudah selesai, damai gak ada lagi narasi negatif yang ingin membenturkan antar para pendukung,” tambah Grace.

Selain itu, mantan Ketum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini juga bilang, survei Prabowo-Gibran unggul telak dibanding capres-cawapres lain.

“Jadi untuk efektivitas, apalagi memang di survei memang paling unggul, mari kita solidkan saja, teman-teman bergerak lebih solid lagi agar membungkus kekurangan sekian persen untuk 50 persen plus 1,” terang Grace.

Sehingga, untuk dua putaran memerlukan biaya dan waktu yang lama.

“Karena sekarang ini kan di mana-mana keputusan di dunia usaha atau orang mau membuat keputusan yang besar semuanya tunggu dulu ya, belum lagi kalau kita sekali putaran aja itu pasti prosesnya mungkin benar-benar tenang bulan Mei, bayangkan kalau dua putaran akan lebih lama lagi,” tukasnya. (War)

Silahkan kirim ke email: [email protected].

Stay connect With Us :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *