[Update] Info Tak Kalah dari JIS, Pendukung Prabowo-Gibran Padati Wilayah GBK Update 2023

Huntnews.id, JAKARTA—Tak kalah dari JIS, massa pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden (Capres-cawapre) nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mulai berdatangan ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) untuk menghindari kampanye akbar Pemilu 2024.

Massa pendukung sudah mulai berdatangan sejak pukul 9.45 WIB dengan menggunakan sejumlah kendaraan seperti mobil pribadi, motor dan bus.

Dikutip dari Inilah.com, mereka berdatangan dari berbagai arah. Massa pendukung Prabowo-Gibran memadati Jalan Jenderal Sudirman terutama dari arah Tugu Monas dan sebaliknya.

Seorang pendukung dari Pulo Gadung, Jakarta Timur, bernama Budi mengatakan Huntnews.id bersama rekan-rekannya datang ke GBK untuk ikut kampanye akbar Prabowo-Gibran.

“Rombongan dari Jakarta Timur, tadi naik mobil,” ujar Budi.

Pendukung lainnya, Iwan mengaku datang bersama rombongan dan sempat berkumpul di Tugu Monas dan bersama ke GBK.

“Tadi sempat kumpul terlebih dahulu di Tugu Monas,” kata Iwan yang datang ke GBK menggunakan sepeda motor.

Petugas Kepolisian terus mengawal kedatangan para pendukung Prabowo-Gibran dengan mengatur lalu lintas menuju ke kawasan GBK.

Prabowo-Gibran akan bersaing dengan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Pilpres akan berlangsung 14 Februari mendatang. (ilo)

Silahkan kirim ke email: [email protected].

Stay connect With Us :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *