[Update] Info Susul Partai Garuda, Gelora Merapat ke Muhammad Fawait untuk Pilkada Jember Update 2023

Huntnews.id – Dukungan politik kepada bakal calon Bupati Jember, Muhammad Fawait terus bertambah. Di mana sebelumnya Partai Garuda, kini Partai Gelombang Rayat (Gelora) mendukung duet Gus Fawait-Anang Hermansyah untuk maju pemilihan bupati Jember.

Ketua Partai Gelora Jember Tulus Mardiono mengatakan Jember butuh pemimpin anak muda yang memiliki visi dan misi untuk pembangunan jangka panjang. Menurutnya, Gus Fawait adalah tokoh muda dan penggerak masyarakat yang pemikirannya sangat luas.

“Beliau pemikirannya yakni bagaimana caranya untuk mensejahterakan rakyat Jember, ” katanya, Senin 1 April 2024.

Tulus menyakini Gus Fawait mempunyai modal politik penuh dan dukungan dari rakyat untuk maju di pilbup Jember. Partai Gelora menilai selama ini Jember pembangunannya tertinggal dengan daerah lain.

“Saya mengambil contoh dari Banyuwangi yang lebih maju dari Jember. Padahal banyak potensi di Jember yang bisa digali untuk mensejahterakan rakyat Jember. Sekarang ini Jember butuh pemimpin muda yang revosioner untuk pembangunan ke depannya,” tuturnya.

Sedangkan duet dengan Anang- Hermansyah, Tulus mengaku kalau keduanya duet pasangan calon bupati dan wakil bupati yang cocok.

“Duet antara generasi tua yang harus menjadi mitra generasi muda. Kolaborasi keduanya sangat cocok untuk membawa Jember untuk lebih maju dan sejahtera,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan DPC Partai Garuda Kabupaten Jember, Jawa Timur menggelar deklarasi mendukung pasangan Muhammad Fawait dan Anang Hermansyah sebagai Calon bupati dan calon wakil bupati Jember di hotel Aston pada, Jumat 22 Maret 2024.

Muhammad Fawait merupakan anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari partai Gerindra. Sedangkan Anang Hermansyah merupakan warga kelahiran Jember yang berkarir sebagai musisi di Jakarta. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *