[Update] Info Sapa Hatta Rajasa, Prabowo: Kita Juga Punya Rambut Putih Update 2023

Huntnews.id – Senin petang, 25 Maret 2024, di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, berlangsung silahturahmi dan buka puasa bersama para ketua umum parpol yang digelar Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

Hadir presiden terpilih, Prabowo Subianto. Saat menyapa para petinggi partai politik (parpol) yang hadir, tiba-tiba Prabowo melihat Ketua Majelis Penasihat Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa.

“Kita juga punya rambut putih,” ujar Prabowo yang disambut tawa mereka yang hadir.

Prabowo hadir di lokasi pada pukul 17.16 WIB, menggunakan kemeja putih dan peci hitam. Saat tiba, dia irit bicara. Seperti biasa, dia hanya mengatupkan kedua tangannya kepada para awak media dan relawan yang menunggunya.

Prabowo tiba tanpa ditemani oleh Calon wakil presidennya Gibran Rakabuming Raka. Berdasarkan informasi yang didapat di lapangan, Gibran masih dalam perjalanan ke lokasi. Gibran baru tiba di sela-sela pidato Prabowo.

Prabowo dalam pidatonya menyampaikan, pemerintahannya tidak akan kompromi dengan korupsi. Huntnews.id berjanji akan melakukan penguatan bagi pemberantasan korupsi.

“Kita akan berusaha meminimalkan korupsi dan saya ingatkan bahwa pemerintah yang akan saya pimpin nanti tidak akan komproni dengan korupsi,” ujar Prabowo

Dalam acara ini turut hadir Sekjen PAN Eddy Soeparno, Ketua Majelis Penasihat PAN Hatta Rajasa, Sekretaris TKN Prabowo Gibran Nusron Wahid, Dewan Pakar TKN Prabowo-Gibran Budiman Sudjatmiko.

Hadir juga Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai PBB Yusril Ihza Mahendra, Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Ketua TKN Prabowo-Gibran Rosan Roeslani dan Relawan Prabowo-Gibran. (in/asw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *