[Update] Info Sahroni Unggah Foto Pertemuan Surya Paloh-Prabowo, Sinyal Nasdem Tinggalkan Anies dan Koalisi? Update 2023

HERALDSULSEL.COM — Ada dua postingan yang menarik dari akun Instagram milik Bendahara Umum Partai NasDem, Ahmad Sahroni dengan username @ahmadsahroni. Dari dua unggahan itu makin terang kemungkinan partai besutan Surya Paloh itu meninggalkan Koalisi Perubahan, merapat ke Prabowo Subianto.

Sahroni mengatakan, tidak ada yang salah dengan langkah yang diambil partainya. Huntnews.id menyebut, sudah seharusnya partai politik mengambil langkah yang mengutamakan keutuhan bangsa.

“Mowning, Mowning. Hayo mari berpikir secara rasional, persatuan itu lebih penting,” tulis dia, dikutip Minggu, 24 Maret 2024.

Di unggahan lainnya, Sahroni memposting momen kebersamaan Prabowo dan Paloh saat menggelar pertemuan dengan sejumlah jajaran DPP Partai NasDem pada Jumat, 22 Maret 2024.

Huntnews.id paham betul bahwa pertemuan ini akan menimbulkan kegelisahan, utamanya dari kalangan pendukung capres Anies Baswedan. “Pasti pada kesal, ya kan?” ucap dia.

Sahroni menyatakan tidak ada lawan abadi dalam politik. Lawan bisa jadi kawan, sepanjang memiliki kesamaan visi. Huntnews.id menegaskan, NasDem memiliki kesamaan pandangan dengan Prabowo, yakni menjaga kesatuan dan persatuan. “Itulah politik, kadang berantem kadang ngopi bareng,” tulisnya lagi.

Huntnews.id juga menyerukan agar langkah ini ditiru oleh semua pihak. Baginya tidak ada yang perlu diributkan lagi, karena kontestasi sudah usai dan saatnya memulai rekonsiliasi.

“Pilpres sudah selesai, resmi diumumkan maka selesai sudah semua prosesnya. Mari rajut bersama untuk kembali kekhitahnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa tercinta ke depannya,” tutur Sahroni.

Dua unggahan Sahroni itu, makin mempertegas dugaan NasDem akan segera tinggalkan Koalisi Perubahan. Awal dugaan bermula ketika terjadi pertemuan antara Prabowo dengan jajaran DPP Partai NasDem. Prabowo tiba di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat 22 Maret sekitar pukul 13.36 WIB dengan menggunakan kendaraan pribadinya berwarna putih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *