[Update] Info Respon Keputusan Jusuf Kalla Dukung Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin, Ketum Golkar: Tak Ada Pengaruhnya Update 2023

Huntnews.id, JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto merespon dukungan politisi senior Partai Golkar Jusuf Kalla (JK) kepada pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

Ditegaskan Airlangga, keputusan Golkar adalah mendukung pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

“Partai Golkar konkret mendukung Prabowo dan Gibran. Kalau secara struktural, seluruh dewan di Partai Golkar semuanya tegas,” katanya di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Rabu (20/12/2023).

Airlangga mengklaim jika dukungan JK yang juga mantan Ketua Umum Golkar itu tidak memberikan pengaruh ke Partai Golkar.

“Beliau (JK) kan punya preferensi dan kita hargai itu,” ujarnya.

Sebelumnya, Wakil Presiden Ke-10 dan Ke-12 RI HM Jusuf Kalla menegaskan sikap politiknya mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Anies Rasyid Baswedan-Muhaimin Iskandar dengan tagline AMIN di Pemilihan Umum Presiden 2024.

“Jadi hari ini, di Makassar ini, saya menyampaikan sikap (dukung AMIN). Mudah-mudahan ada manfaatnya untuk Anda semua,” papar Jusuf Kalla saat menghadiri acara silaturahim yang digelar Presidium Gerakan Rakyat Sulawesi Selatan Timnas Pemenangan AMIN, di Gedung Islamic Centre IMIM, Makassar, Selasa (19/12) malam.

Silahkan kirim ke email: [email protected].

Stay connect With Us :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *