[Update] Info Relawan Prabowo Siap Menangkan AIA di Pilgub Sulsel Update 2023

Huntnews.id – Relawan yang mengantar pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka ke kursi Presiden dan Wakil Presiden RI, siap memenangkan Andi Iwan Aras (AIA) pada Pilgub Sulsel 2024. AIA adalah Ketua Gerindra Sulsel yang saat ini menjadi anggota DPR RI.

Salah satu relawan itu bernama Mappatuju. Ketua Relawan Mappatuju, Arya Ashadi Pajeppui mengatakan, mereka saat ini sedang menantikan keputusan AIA untuk maju. AIA sendiri sudah mendapat restu dari Gerindra pusat, sebagai calon tunggal Gubernur Sulsel dari partai besutan Prabowo itu.

“Kami dari Relawan Mappatuju sangat berharap dan menantikan keputusan Andi Iwan Darmawan Aras, untuk maju sebagai kandidat calon Gubernur Sulsel,” kata Arya.

Relawan Mappatuju kata Arya menilai AIA punya kredibilitas yang baik untuk bertarung sebagai calon gubernur Sulsel.

“Sudah tidak perlu dipertanyakan lagi AIA punya kredibilitas mengingat dia adalah dewan penasehat Relawan Mappatuju maka dari itu kami berkomitmen akan membantu dan bergerak semaksimal mungkin untuk menggalang dan mendukung di garis perjuangan sampai akhir,” ungkap Arya.

Relawan Mappatuju kata Arya, memiliki sekira 3000-an relawan yang solid. Di dalamnya bergabung beberapa asosiasi dan pengusaha online di beberapa daerah Kabupaten dan Kota di Sulsel.

Sekretaris Relawan Mappatuju, Andi Asis berkomitmen untuk memasifkan penggalangan suara untuk AIA di seluruh Sulsel. Tinggal menunggu pernyataan sikap resmi AIA untuk maju Pilkada Sulsel.

“Selepas itu (menyatakan sikap maju Pilgub Sulsel) kami relawan akan memasifkan penggalangan di setiap titik di Sulsel,” tegas Andi Asis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *