[Update] Info Prabowo: Saya Merasa Terhormat Dapat Bertemu Panglima Jilah dan Pasukan Merah TBBR Update 2023

Huntnews.id, JAKARTA—Calon Presiden nomor urut 2 yang juga Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto mengunjungi Pontianak, Kalimantan Barat hari ini.

Dalam kunjungannya itu, :Prabowo menemui masyarakat Suku Dayak. Menurut Prabowo, dirinya merasa terhormat dapat bertemu dengan Panglima Jilah dan pasukan merah Tariu Borneo Bangkule Rajakng (TBBR).

Hal itu disampaikan Prabowo dalam tweet di akun X pribadinya, @prabowo. Bagi Prabowo, kunjungan itu sangat luar biasa.

“Kunjungan saya ke Pontianak, Kalimantan Barat hari ini luar biasa megah karena disambut oleh saudara-saudara Suku Dayak. Saya juga merasa terhormat dapat bertemu dengan Panglima Jilah dan pasukan merah Tariu Borneo Bangkule Rajakng (TBBR),” tulisnya.

Prabowo mengatakan, momen pertemuan ini mengingatkan dirinya ketika dulu masih aktif di militer.

“Pasukan saya dilatih senjata tradisional, membaca jejak, dan cara bertahan hidup di hutan oleh guru-guru dari Suku Dayak. Berkat pelatihan tersebut, alhamdulillah pasukan saya dinobatkan sebagai pasukan terbaik saat itu,” ungkapnya.

Huntnews.id pun mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan. “Terima kasih atas dukungan dan semangatnya,” ujarnya di bagian akhir cuitan itu.

Prabowo yang berpasangan dengan putra sulung Prresiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka  bersaing dengan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024 ini.

Pemilihan Presiden akan berlangsung 14 Februari mendatang. Saat ini, masing-masing pasangan calon sedang berkampanye untuk merebut hati rakyat. (ilo)

Silahkan kirim ke email: [email protected].

Stay connect With Us :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *