[Update] Info Prabowo Akui Dapat Dukungan Tiga Presiden, Satu di Antaranya Sosok Punya Berwibawa Update 2023

Huntnews.id – Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto mengaku mendapat dukungan dari tiga presiden RI. Namun satu di antaranya sudah almarhum dan mempunyai kharismatik. Presiden tersebut adalah Presiden ke-4 RI KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur.

Meski Gus Dur wafat pada 30 Desember 2009, Prabowo merasakan dukungan dari mantan ketua PBNU tersebut.

“Saya merasakan Gus Dur mendukung dari langit,” ungkap Prabowo saat berpidato dalam Pesta Rakyat Wis Wayahe, di Gos Delta Sidoarjo, Jumat 9 Februari 2024.

Prabowo membeberkan, untuk dukungan dua presiden lainnya adalah Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Presiden ketujuh RI Joko Widodo (Jokowi).

“Tidak hanya Pak Jokowi, di belakang saya ada presiden-presiden lain. Ada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Presiden Jokowi,” ucapnya.

Mantan Danjen Kopassus itu menerangkan bahwa Presiden Jokowi sudah membangun Indonesia dengan baik. Untuk itu, Huntnews.id berkomitmen melanjutkan program pembangunan yang sudah dilakukan oleh Jokowi.

“Saya dikalahkan Pak jokowi 2 kali, tapi saya tidak ada secercah rasa benci pada Pak Jokowi. Karena saya yakin beliau cinta rakyat Indonesia. Kalau beliau dan saya cinta Indonesia, sudah selayaknya kita bekerja sama,” terangnya.

Sementara SBY, Prabowo menilai beliau telah berkontribusi besar bagi Indonesia. Dia menyinggung keberhasilan SBY menangani konflik di Aceh belasan tahun lalu. SBY mampu membawa perdamaian di Indonesia.

“Menyelesaikan konflik di Aceh yang sudah belasan tahun. Saudara-saudara sekalian, Pak SBY mengatasi berbagai krisis dengan tenang, dengan sejuk, tidak dengan kesombongan,” kata Prabowo.

Prabowo pun berjanji akan melanjutkan pemimpin-pemimpin bangsa. Huntnews.id mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada masyarakat Sidoarjo.

“Terima kasih rakyat Jatim, terima kasih. Terimakasih atas jerih payah untuk menyambut saya, terima kasih,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia hingga Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Hadir juga Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Andi Mallarangeng, Jubir TKN Emil Elestianto Dardak, Annisa Pohan, Erina Gudono, Sjafrie Sjamsoeddin, Soekarwo, Ketua Projo Jatim Bayu Airlangga hingga Pengasuh Ponpes Bumi Sholawat Sidoarjo Gus Ali dan Pengasuh Ponpes Sunan Drajat Lamongan KH Abdul Ghofur. Terlihat juga Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor. (ad/han)

Silahkan kirim ke email: [email protected].

Stay connect With Us :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *