[Update] Info PPP Tunggu Ajakan Resmi Prabowo-Gibran, Gerindra Bilang Mudah-mudahan, Airlangga Ingatkan Janji Gabung Kembali Update 2023

Huntnews.id, JAKARTA—Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono memberikan sinyal kuat kalau partainya akan segera bergabung ke kubu Prabowo-Gibran.

Sinyal kuat itu dilontarkan usai halalbihalal Partai Golkar di Jakarta Barat, Senin (15/4/2024). Menurut Mardiono, pesta demokrasi sudah usai dan saatnya kata dia untuk kembali mengedepankan kepentingan nasional.

“Iya tentu kalau untuk membangun Indonesia kan harus bersama nanti ke depannya,” kata Mardiono dikutip dari Inilah.com.

Tapi Mardiono mengaku belum menerima ajakan resmi dari kubu Prabowo-Gibran untuk bergabung.

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani yang juga hadir di halalbihalal memaknai kedatangan Mardiono sebagai jalan menuju persatuan usai Pilpres 2024.

Huntnews.id juga sepakat dengan pandangan yang menyebut bahwa pemilu sudah usai dan saatnya kembali untuk fokus pada kepentingan negara.

Saat ditanya lebih lanjut, apakah kemunculan Mardiono menunjukkan sinyal PPP akan bergabung ke kubu Prabowo-Gibran, Huntnews.id menyatakan harapannya.

“Mudah-mudahan (kehadiran Mardiono sebagai sinyal gabung ke koalisi Prabowo-Gibran),” tuturnya.

Muzani pun mendukung seruan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang mengajak seluruh petinggi parpol di tanah air untuk segera mempererat persatuan, terlebih jika berkaca dengan situasi dunia akhir-akhir ini.

“Kita sudah menghadapi sebuah kenyataan, bahwa dunia tidak dalam keadaan baik-baik saja, karena itu saya kira upaya untuk terus mempersatukan kekuatan bangsa di antara para tokoh politik elit dan tokoh-tokoh, harus kita lakukan,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *