[Update] Info PKS Lebih Pilih Usung Sohibul Iman Dibanding Anies, Ini Alasannya Update 2023

Huntnews.id – PKS lebih pilih usung Sohibul Iman dibanding Anies dalam Pilkada Jakarta. Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera mengatakan, Sohibul Iman adalah Wakil Ketua Majelis Syuro PKS. Dan partai berlambang bulan sabit kembar itu, lebih memilih untuk mengusung kader.

“Partai yang baik percaya dengan kadernya. PKS partai kader. Karena itu wajar PKS mengajukan kadernya maju Cagub,” ujar Mardani, dilansir dari X, Senin, 24 Juni 2024.

Mardani percaya, pengusungan kader internal ini akan menjadi motivasi bagi jajarannya, untuk bersama-sama berjuang memenangkan ajang dari pesta demokrasi. Meski begitu, pihaknya tetap membuka komunikasi untuk Pilkada 2024.

“Tapi tetap hubungan dengan semua pihak dijaga baik dan harmonis. Karena kami juga sadar untuk menang tidak bisa sendiri,” pungkasnya.

Sebelumnya, Juru Bicara Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Mabruri mengungkapkan, partainya mengajukan nama Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Mohamad Sohibul Iman di Pilkada Jakarta 2024.

“Sebagai Partai pemenang di Jakarta, PKS memutuskan akan memperjuangkan kader terbaiknya sebagai Calon Gubernur DK Jakarta. Kandidat yang kami usung adalah Mohamad Sohibul Iman, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Majelis Syuro PKS,” ujar Mabruri dalam keterangannya, Minggu, 23 Juni 2024. (we)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *