[Update] Info Pj Gubernur Zudan Akan Jadwalkan Pertemuan dengan BPKA Bahas Progres Kereta Api di Sulsel Update 2023

Huntnews.id – Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel, Prof Zudan Arif Fakrulloh akan menjadwalkan pertemuan dengan Balai Pengelola Kereta Api (BPKA) Sulsel untuk membahas progres kereta api yang merupakan Proyek Strategis Nasional (PSN) di Sulsel.

“Jadwalnya sudah ada (pertemuan BPKA). Nanti kita akan lakukan untuk rapat-rapat dengan semua PSN yang ada di Sulawesi Selatan,” kata Zudan kepada Herald saat ditemui usai persemian pelayanan tumbuh kembang anak, di RSKD Dadi, Makassar, Kamis, 6 Juni 2024.

Dia bilang, akan memastikan PSN di Sulsel berjalan dengan baik. Pihaknya juga kata Zudan, kerap berkoordinasi dan bertemu langsung dengan para stakeholder untuk pembangunan PSN tersebut.

“Kalau itu pasti selalu rutin kami lakukan, baik yang datang ke sana, atau rapat koordinasi selalu kita lakukan,” jelasnya.

Menurut Zudan, pemerintah pusat telah menyiapkan PSN itu dengan, baik maka pihaknya selaku perpanjangan tangan di daerah harus selalu mendukung dan mensukseskan program-program PSN di daerah.

“PSN itu kan semua sudah disiapkan oleh pemerintah pusat. Nah kita ikuti jadwal yang sudah disiapkan dari Jakarta. Jadi kita bantu penuhi program-program PSN yang ada di Sulawesi Selatan,” pungkasnya. (*)

Penulis: Andi Anwar 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *