[Update] Info Pilgub Sulsel 2024: Duat Danny Pomanto dan Indah Putri Indriani Kian Menguat Update 2023

Huntnews.id – Sinyal paket Moh Ramdhan Pomanto dengan Indah Putri Indriani di pemilihan gubernur Sulawesi Selatan hampir pasti.

Teranyar, kedua kepala daerah itu baru saja melakukan pertemuan di kediaman Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto di jalan Amirullah, Makassar, Kamis, 30 Mei 2024.

Berdasarkan foto yang dilihat Huntnews.id, Indah Putri Indriani yang saat ini menjabat Bupati Luwu Utara nampak mengenakan kemeja bercorak, jilbab hitam dan rok berwarna hitam.

Sementara, Danny Pomanto sapaan akrab Moh Ramdhan Pomanto, mengenakan baju berkera warna abu-abu. Keduanya jalan bersama sambil melempar senyum.

Danny Pomanto, saat dikonfirmasi Huntnews.id, mengaku pertemuan tersebut hanya sebatas silaturahmi, sekaligus balasan saat dia berkunjung ke Luwu Utara dalam rangka kegiatan IKA Unhas.

“Kami silaturahmi biasa. Saya kira itu hal biasa, apalagi kita sama-sama alumni Unhas. Kemarin waktu acara IKA Unhas di Lutra beliau menjamu kami, ketika ada di sini saya juga menjamu beliau,” ujar Danny, Kamis 30 Mei 2024.

Danny tak menampik, bahwa pertemuan tersebut ada pembahasan politik, namun tidak pada soal rencana berpasangan di Pilgub. Sebab, kata dia, kewenangan untuk menentukan sikap itu tidak berasal dari masing-masing figur, namun di usungan partai politik (Parpol).

“Saya kira kalau bicara politik pasti kita juga bicara politik tapi cair-cair saja, karena kami bukan orang yang menentukan, yang menentukan pasangan atau tidak pastikan partai,” tutur wali kota dua periode ini.

Huntnews.id juga mengatakan, tidak ada agenda khusus hanya sebatas makan siang bersama IKA Unhas. “Kita makan siang bersama rame-rame dengan teman-teman IKA Unhas, kebetulan mereka mau ke Barru, makanya teman teman rame-rame datang makan siang,” tutur Danny.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *