[Update] Info Pidato Berapi-api, Ketua Gerindra Jatim Anwar Sadad Optimis Prabowo-Gibran Menang Pilpres  Update 2023

Huntnews.id – Ketua DPD Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadad membakar semangat puluhan ribu relawan yang hadir dalam acara Pesta Rakyat, di GOR Delta Sidoarjo, Jumat 9 Februari 2024.

Dalam pidatonya, Gus Sadad berpidato secara berapi-api untuk menyampaikan bahwa kemenangan paslon Prabowo -Gibran sudah di depan mata.

Gus Sadad mengungkapkan komitmen  kader Gerindra Jatim satu tahun setengah yang lalu di Sentul International Convention Center.

Di mana kader Gerindra berjanji bahwa akan hadir di tempat-tempat rakyat,  petani, pasar-pasar tradisional untuk mendengarkan aspirasi mereka. Tak luput juga kampus-kampus, madrasah, dan pondok pesantren.

“Saya masih ingat, 18 bulan lalu kami seluruh kader-kader pernah berjanji kepada Prabowo Subianto,” kata Gus Sadad saat berpidato.

Ketika keliling tersebut, Gus Sadad mendapat banyak aspirasi bahwa rakyat Indonesia mayoritas menginginkan Prabowo menjadi Presiden RI.

“Kami mengambil kesimpulan yang penting, bahwa bukan Prabowo yang ingin menjadi presiden, tetapi kami lah yang ingin Prabowo memimpin bangsa ini. Kami lah semua rakyat Indonesia khususnya yang ada di Jawa Timur menginginkan beliau menjadi Presiden RI,” tegas Gus Sadad yang langsung disambut riuh puluhan ribu relawan yang hadir di lokasi sembari meneriakkan ‘Prabowo Presiden’.

Caleg DPR RI Dapil Jatim II (Pasuruan-Probolinggo) ini juga mengutip pidato dari Winston Churchill.

“Bahkan saya ingat apapun, kita lakukan tanpa ada rasa takut. Tanpa ada rasa khawatir di antara kita. Kita akan selalu bertempur berapa pun yang harus kita bayar. Kita saksikan Insya Allah kemenangan Prabowo di depan mata,” ujarnya.

Gus Sadad meminta relawan dan masyarakat agar fokus dan menjaga konsentrasi. “Kalau ada orang lain yang ngajak berantem maka kita senyumin aja, sambil kita katakan sori ye,” ucapnya.

Keluarga Ponpes Sidogiri Pasuruan ini juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh relawan yang hadir dari berbagai daerah di Jatim.

“Terima kasih semua pihak, saya sampaikan ini adalah rakyat dari seluruh pelosok Jawa Timur, ada Banyuwangi, Sidoarjo, Surabaya, Pasuruan, Blitar, Kediri. Semua kabupaten/kota dan kita semua merindukan pak Prabowo hadir di sini,” pungkasnya. (adi/han)

Silahkan kirim ke email: [email protected].

Stay connect With Us :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *