[Update] Info Ni’matullah Sebut Danny Pomanto Bisa Ulang Kemenangan Bersama Demokrat di Pilgub Sulsel Update 2023

Huntnews.id — Ketua DPD Demokrat Sulawesi Selatan (Sulsel), Ni’matullah Erbe menyambut hangat kedatangan Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon Gubernur Sulsel.

Wali kota Makassar dua periode itu datang bersama tim pemenangan dan ratusan relawan di Kantor Demokrat Sulsel, sekitar pukul 16:00 Wita.

Ni’matullah mengatakan, kedatangan Danny mengembalikan formulir merupakan bukti keseriusan dan keberanian Wali Kota Makassar dua periode itu untuk bertarung di Pilgub Sulsel.

“Kehadirannya menunjukkan kalau Pak Danny serius,” kata Wakil Ketua DPRD Sulsel itu kepada wartawan.

Kata Ni’matullah, Demokrat dan Danny Pomanto punya sejarah bagus. Apalagi saat Danny menjadi Wali Kota Makassar di periode pertamanya mengendarai Demokrat.

“Bagi pak danny, mengulang sejarah pertama kali kepala daerah menggunakan Demokrat,” ucapnya.

Ni’matullah menambahkan, sejarah Danny Pomanto di Pilwali Makassar bisa saja terulang kembali di Pilgub Sulsel November mendatang.

“Diusung Demokrat bisa berhasil kembali di Pilgub, saya saksi sejarah,” kata Ni’matullah.

Sementara itu, Danny Pomanto mengatakan dirinya dengan Partai Demokrat sangat cocok. Apalagi tagline Demokrat dalam penjaringan kepala daerah beradap dan solutif.

“Beradab dan solutif cocok dengan saya, beradab baik untuk semua, solutif itu punya pengalaman,” ungkap Danny.

Danny diketahui mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon gubernur hari ini, di antaranya PKB, Demokrat, PAN, PPP, dan PKS.

“Lima partai, itu artinya saya serius. Menarik pertarungan ke depan, saya yakin masyarakat Sulsel cerdas, beda kalau pileg,” pungkasnya. (ard/axk)

penulis: Ardi Jaho

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *