[Update] Info NasDem Usung ASS dan Fatma Paket di Pilgub Sulsel, Danny Pomanto: Alhamdulillah Update 2023

Huntnews.id – Bakal Calon (Bacalon) Gubernur, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menyampaikan selamat kepada Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi yang telah diusung NasDem sebagai pasangan di Pilgub Sulsel pada November mendatang. 

Sebelumnya, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem telah resmi mengusung ASS dan Fatmawati Rusdi (Andalan Hati) untuk maju pilgub.  

Penetapan itu disampaikan langsung oleh Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, Rusdi Masse Mappasessu saat Rapat Pleno tentang usulan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di kantor DPW Partai NasDem Sulsel Jl.Metro Tanjung Bunga.

“Alhamdulillah, saya sampaikan selamat kepada ibu Fatma dan pak Andi Sudirman itu berarti konsolidasi politik di Makassar akan lebih cepat karena sudah ada pasangan,” ucap Danny Pomanto usai menghadiri rapat kerja wilayah (Rakerwil) PW IKA Unhas Sulsel, di Four Points by Sheraton Makassar, Senin, 27 Mei 2024.

Danny Pomanto mengaku siap bertarung jika nanti berhadapan dengan ASS dan Farmawati Rusdi di Pilgub Sulsel. 

“Siapa pun saya siap. Masa saya tidak pernah siap. Ya harus optimislah, kalau tidak itu dua hal yg berbeda. Kalau saya sih optimis,” tegasnya.

Menurutnya, pertarungan pilkada kali ini semakin menarik, terlebih jika harus bertarung dengan mantan wakilnya Fatmawati Rusdi.

“Kita hargai tapi kan ada kekuatan lain. Langit ini banyak, tidak satu langit, ada tujuh langit. Justru ini menarik dan saya lebih semangat lagi,” ucap wali kota dua periode ini 

Danny mengaku sudah mengetahui hal tersebut dan komunikasi dengan Fatmawati Rusdi masih terus terjalin. 

“Bu Fatma itu sahabat baik dengan saya. 

Sudah (sudah tahu maju) kok beredar semua. Saya berteman baik dan berkomunikasi,” pungkas Danny. (*)

Penulis: Nurjannah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *