[Update] Info Nasdem Pastikan Final Usung Paket ASS-Fatma yang Diragukan di Pilgub Sulsel Update 2023

HERALDSULSEL.COM,MAKASSAR – DPW Partai Nasdem Sulsel memastikan paket Andi Sudirman Sulaiman (ASS)- Fatmawati Rusdi sudah final untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel mendatang.

Sikap tersebut untuk menjawab isu yang meragukan paket ASS-Fatma di Pilgub bisa batal sebab belum adanya pemberian surat rekomendasi langsung dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) semenjak DPW resmi mengusung beberapa bulan lalu.

Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi, DPW NasDem Sulsel, Mustaqim Musma memastikan DPP akan mengusung ASS-Fatma di Pilgub Sulsel 27 November mendatang dipastikan sudah final.

“Sudah Final,” ucapnya singkat,” Minggu 23 Juni 2024.

Perihal DPP NasDem belum memberikan surat rekomendasi kepada pasangan tersebut, Mustaqim Musma mengaku hanya persoalan waktu saja yang jelas tinggal menunggu penyerahan.

“Tinggal menunggu waktu untuk penyerahannya saja,” bebernya.

Sebelumnya DPW NasDem Sulsel resmi mengusulkan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi sebagai bakal paslon gubernur dan wakil gubernur di Pilgub Sulsel 2024.

Keputusan tersebut ditetapkan DPW NasDem Sulsel dalam Rapat Pleno di Kantor DPW NasDem Sulsel, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Minggu, 26 Mei lalu.

Penulis: Ardi Jaho

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *