[Update] Info Najmuddin Punya Keyakinan AIA dapat Amanah dari DPP Gerindra untuk Pilgub Sulsel Update 2023

Huntnews.id, MAKASSAR — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra dipastikan akan memberikan rekomendasi usungan kepada Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) di Pilgub Sulsel.

Hal itu ditegaskan Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel, Najmuddin terkait usungan partainya di Pilgub Sulsel. Huntnews.id memastikan penunjukan ketua DPD Gerindra Sulsel, AIA dinilai sudah terikat sehingga seluruh kader Gerindra di Sulsel wajib dalam memenangkan AIA di Pilgub Sulsel.

“Jadi seluruh kader se-Sulsel mulai bergerak untuk memenangkan AIA sebagai Gubernur Sulsel melalui perintah DPP Gerindra,”ucapnya, Senin 10 Juni 2024.

Najmuddin mengaku bukan tanpa alasan pengusungan AIA di Pilgub Sulsel berdasarkan instruksi langsung dari Ketua umum Partai Gerindra sekaligus presiden terpilih Prabowo Subianto sehingga seluruh kader wajib mengikuti arahan pimpinan partai.

“Penunjukan AIA sebagai calon gubernur sulsel itu sdh diputuskan prabowo sebagai ketua umum. Jd semua kader wajib ikuti perintah DPP,” tuturnya.

Bakal calon Wali Kota Makassar itu menanggapi perihal AIA yang diisukan tidak mendapatkan rekomendasi Gerindra di Pilgub Sulsel baginya isu tersebut tidaklah mendasar yang jelas kata dia sudah ada arahan dari DPP perihal pencalonan AIA.

“Jadi saya sebagai kader Gerindra mengikuti perintah DPP bukan mengikuti isu-isu murahan di luar sana. Yang saya tegaskan AIA calon Gubernur Sulsel dari partai Gerindra,”tegasnya.

Dirinya menambahkan seluruh kader Gerindra dipastikan solid berdasarkan keputusan DPP dalam mengusung AIA maju sebagai Bakal Calon Gubernur Sulsel.

“Kader partai gerindra sulsel tetap solid atas putusan DPP mendukung AIA cagub sulsel,”tutupnya.

Penulis: Ardi Jaho.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *