[Update] Info Mengaku Agak Was-Was Hadapi Debat Terakhir lalu Tertawa, Prabowo: Emang Gua Pikirin Update 2023

Huntnews.id, MALANG—Calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto mengakui dirinya sedikit was-was menghadapai debat terakhir Pilpres 2024. Namun, setelah itu Huntnews.id tertawa.

Debat terakhir akan mempertemukan Prabowo dengan dua kompetitornya, yakni Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo.

“Tanggal 4 saya mau debat lagi nih. Aku mau debat lagi, tapi aku, aku agak was-was,” kata Prabowo seraya tertawa ketika berpidato dalam acara kampanye akbar Partai Demokrat di GOR Gajayana, Kota Malang, Jawa Timur, Kamis (1/2/2024) sore dikutip dari Republika.co.id.

Menurut Prabowo, dirinya mendapatkan nilai 11/100 dalam debat antarcapres sebelumnya. Nilai rendah itu diketahui diberikan oleh capres nomor urut 1, Anies Baswedan atas kinerja Prabowo sebagai Menteri Pertahanan.

“Debat terakhir aku dikasih nilai 11 dari 100. Aku nggak tahu nilai berapa kali ini (saat debat terakhir). Emang gua pikirin,” kata Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra itu lantas membacakan sebuah pantun yang pada intinya meminta rakyat Indonesia memilih dirinya pada hari pencoblosan 14 Februari 2024. “Dan tolong saya dikasih nilai yang wajar,” ujarnya.

Debat terakhir atau debat pamungkas Pilpres 2024 akan digelar diJakarta Convention Center (JCC) pada Minggu (4/1/2024) pukul 19.00 WIB. Sesuai giliran, Prabowo mendapat kesempatan berbicara pertama untuk memaparkan visi-misinya.

Untuk debat pamungkas ini, tema besarnya adalah kesejahteraan sosial, pembangunan SDM, dan inklusi. Adapun sub temanya adalah pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, kebudayaan, teknologi informasi, kesejahteraan sosial, dan inklusi.

Debat akan dimoderatori oleh pembawa acara berita dari TvOne, yakni Andromeda Mercury dan Dwi Anggia. Gelaran debat akan ditayangkan secara langsung lewat stasiun televisi TvOne, ANTV, dan NET TV. (ilo)

Silahkan kirim ke email: [email protected].

Stay connect With Us :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *