[Update] Info Megawati Absen dalam Konsolidasi Ganjar-Mahfud, Ada Apa? Update 2023

Huntnews.id — Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri jarang terlihat belakangan ini. Dia juga tidak hadir dalam konsolidasi kubu Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Sabtu malam, 30 Desember 2023.

Sekjen DPP PDIP Hasto Krityanto mengatakan, Megawati Soekarnoputri absen alias tak menghadiri acara ini lantaran masih di Bali.

“Ibu Mega menugaskan saya untuk mewakili beliau, di bali juga terus dilakukan konsolidasi,” jelasnya.

Lebih lanjut, Hasto turut memuji antusiasme para tim sukses hingga relawan yang hadir. Huntnews.id mengakui kapastitas kursi yang disediakan nyatanya tidak cukuo untuk menampung para peserta yang hadir.

“Maka kami buat acara ini juga terbuka,” ujarnya.

“Nanti para pimpinan partai politik hadir dan akan mendengarkan (pidato) dari Pak Ganjar, Pak Mahfud MD juga ketua Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud, Pak Arsjad,” tambah Hasto.

Hasto Kristiyanto memastikan seluruh unsur Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD dan para partai politik (parpol) pendukung hadir di acara konsolidasi bertema ’45 Hari Menuju Kemanangan’ itu.

“Hari ini, terutama dari seluruh Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, perwakilan dari daerah dari partai politik PDI Perjuangan, PPP, Perindo, Hanura, juga dari para relawan, semua datang,” kata Hasto. (*)

Silahkan kirim ke email: [email protected].

Stay connect With Us :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *