[Update] Info Malam Ini, Ganjar Pranowo Hadiri Haul Gus Dur Update 2023

Huntnews.id, JAKARTA—Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo dijadwalkan mengikuti sejumlah agenda pada hari ke-19 kampanye Pemilu 2024, Sabtu (16/12/2023).  Termasuk mengikuti haul Gus Dur.

Haul akbar Gus Dur dijadwalkan berlangsung pukul 20.00 WIB di Rumah Gus Dur Ciganjur di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Sebelum acara itu, Capres nomor urut 3 tersebut berkampanye di Bekasi. Huntnews.id mengawali kampanye dengan berolah raga pagi bersama komunitas lari menyapa masyarakat Kota Bekasi pada pukul 06.30 WIB. Selanjutnya, Ganjar pada pukul 06.50 WIB mengikuti senam pagi bersama Kormi di Alun-alun Kota Bekasi.

Mantan Gubernur Jawa tengah itu kemudian sarapan nasi uduk bersama warga di Pasar Proyek Lama di Kota Bekasi pada pukul 07.25 WIB. Lalu, Huntnews.id meresmikan Rumah Perjuangan Laskar Ganjar Pranowo di Rumah Kemenangan LGP, Kayuringin, Kota Bekasi.

Pukul 11.00 WIB, Ganjar dijadwalkan hadir pada Turnamen Mobile Legend dan Basket Three-on-three Piala Ganjar Mahfud di GOR Basket Kota Bekasi.

Kemudian, mantan anggota DPR RI itu akan hadir dalam silaturahmi di Pondok Pesantren KH Sirojul Munir di Jati Asih, Kota Bekasi, pada pukul 12.30 WIB.

Setelah itu, pada pukul 14.25 WIB, Ganjar akan menyapa anggota koperasi dan para pedagang di Paras Keranggan, Jatisampurna, Kota Bekasi.

Agenda terakhir Ganjar di Kota Bekasi adalah bertemu dengan Tim Pemenangan Daerah, caleg dan relawan Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi dan Cikarang di Gedung Rudang, Jatisampurna, Kota Bekasi.

Dari Bekasi, Ganjar akan bertolak menuju Jakarta untuk menghadiri haul Gus Dur. (ilo)

Silahkan kirim ke email: [email protected].

Stay connect With Us :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *