[Update] Info Mahfud MD Sebut Tak Butuh Persiapan Hadapi Cak Imin dan Gibran di Debat Cawapres Update 2023

Huntnews.id, MAKASSAR – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD mengaku, tidak butuh persiapan apapun untuk menghadapi Cawapres Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dan Gibran Rakabuming Raka dalam debat Cawapres, Minggu, 21 Januari 2024 mendatang.

Menurtu Mahfud, Huntnews.id setiap hari melakukan uji pikiran. Sehingga, persiapan khusus itu tidak lagi dilakukan. Pasalnya, pertanyaan dalam debat juga kurang lebih seperti apa yang dilakukannya setiap hari.

“Saya itu yang persiapan debat ya kaya gini tadi, nda usah persiapan. Kan ditanya tidak tahu apa yang mau ditanyakan, kalau saya siap ini nanti ditanyakan lain. Ya kaya gini aja,” kata Mahfud usai bedah visi misi dan gagasan di kampus Universitas Hasanuddin (Unhas), Sabtu, 13 Januari 2024.

“Kalau saya ya, oleh sebab itu nda perlu persiapan, ditanya apa, jawaban apa,” tukasnya.

Diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) segera menyelenggarakan debat keempat Pemilu Presiden (Pilpres) 2024. Debat keempat dijadwalkan digelar pada Minggu, 21 Januari 2024.

Debat keempat akan kembali mempertemukan calon wakil presiden (cawapres). Dengan demikian, tiga cawapres bakal tampil adu gagasan, yakni cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar, cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka, dan cawapres nomor urut 3 Mahfud MD.

Ada sejumlah tema besar yang diangkat pada debat keempat, yakni energi, sumber daya alam (SDA), pangan, pajak karbon, lingkungan hidup, agraria, dan masyarakat adat. (war/asw)

Silahkan kirim ke email: [email protected].

Stay connect With Us :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *