[Update] Info Mahfud MD Beri Nasihat ke Orang yang Tersandera, Netizen Langsung Singgung Pejabat-pejabat Ini Update 2023

Huntnews.id, JAKARTA—Calon Wakil Presiden nomor urut 03, Mahfud MD memberikan nasihat lewat sebuah tweet di akun X pribadinya, @mohmahfudmd, Jumat (19/1/2024).

Nasihat Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan pada Kabinet Indonesia Maju menyinggung soal orang-orang yang tersandera.

“Jadilah orang merdeka, jangan jadi orang tersandera karena kesalahan yang dilakukannya. Orang tersandera itu  kehilangan kemerdekaan, hidupnya dikendalilan oleh kekuatan di luar dirinya. Dan itu akan berlangsung terus,” katanya.

Masih di cuitan yang sama, Huntnews.id juga meminta generasi muda untuk tidak tersandera. “Anak-anak muda, jadilah orang gagah dan jangan sampai tersandera,” ujarnya.

Tweet itu ditanggapi banyak netizen. Mereka menganggap itu ditujukan kepada pejabat-pejabat di negeri ini. Sudah bukan rahasia, banyak orang yang saat ini diklaim sedang tersandera dalam Pilpres 2024 ini.

“Pagi Pak Mahfud. Berarti Bu sri mulyani sama Pak Bas bener donk mundur dari kabinet..?” komentar @BonnyPopeye.

“Orang tersandera” politik banyak pak. di pemerintah daerah ada bu khofifah, di kabinet ada bu sri mulyani dan pak basuki, mungkin masih banyak yg lain. Satu kata “tersandera” untuk semua yang merasa jadi korban politik,” imbuh @coldthem.

“Nah loh, kabinet udah dikode keras sama Pak Mahfud,” kata @azvyae.

Ganjar Pranowo turun menanggapi tweet pasangannya tersebut lewat akun X pribadinya, @ganjarpranowo. “Selamat hari Jumat Prof, Jumatan dimana nanti?” ujarnya. (ilo)

Silahkan kirim ke email: [email protected].

Stay connect With Us :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *