[Update] Info Lihat Kesetiaan PAN, Prabowo Ancang-Ancang Beri Jatah Kursi Lebih Update 2023

Huntnews.id, JAKARTA – Lihat kesetiaan PAN, Prabowo Subianto ancang-ancang akan memberi jatah kursi lebih banyak.

Itu diungkap Presiden terpilih RI itu saat acara Buka Bersama dengan jajaran pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Kamis, 21 Maret 2024.

Prabowo mengungkapkan, pihaknya tidak akan melupakan kesetiaan partai berlambang matahari putih itu kepada dirinya.

“Tadi kita bicara dengan kawan-kawan jadi saya merasa bener-bener selalu nyaman di kalangan PAN ini di mana-mana. Dan PAN saya lihat di daerah daerah juga selalu hadir, selalu setia, dan karena itu lah sekarang saudara saudara mungkin akan melihat bahwa Prabowo Subianto tidak akan pernah melupakan mereka mereka yang berjuang,” ujarnya.

Huntnews.id menambahkan, PAN sudah 3 kali mendukung dirinya pada Pilpres yang berbeda. Pertama pada tahun 2014 saat Huntnews.id berpasangan dengan Hatta Rajasa, kemudian tahun 2019 saat berpasangan dengan Sandiaga Uno. Selanjutnya, pada 2024 PAN kembali mendukung dirinya bersama Gibran Rakabuming Raka.

Mengingat hal tersebut, Prabowo menyatakan akan mempertimbangkan untuk memberikan jatah menteri lebih bagi PAN. “Jadi nanti Pak Zulifki Hasan dan Pak Hatta akan mungkin kaget dalam menyusun atau mengajukan mungkin yang diminta x, mungkin yang dikasih bisa lebih dari x, tapi tentunya syaratnya adalah memang akan diberi putra putri yang terbaik,” kata dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *